Entertainment

Siap-Siap Comeback, Girls' Generation Rilis Logo Baru

Selasa, 26 Juli 2022 - 05:29 | 89.92k
Girls' Generation (foto: kpopreviewed)
Girls' Generation (foto: kpopreviewed)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Grup vokal asal Korea Selatan Girls' Generation memastikan akan comeback pada Agustus 2022 mendatang. 

Kepastian tersebut sudah dituliskan pada akun media sosialnya @girlsgeneration. Girls' Generation The 7th Album Forever 1 - 2022.08.08. 

Album Forever 1 merupakan tanda untuk merayakan ulang tahun ke 15 Girls' Generation itu akan berisi 10 lagu. 

Girl's Generation sendiri terakhir merilis album pada 2017dengan judul Holiday Night. 

Selain itu mereka juga mengunggah logo barunya yang didominasi warga merah muda segar. Ada gambar hati di bagian tengah, dan tulisan Girls' Generation. 

Girls-Generation8fd421bb3087b84d.jpgfoto: twitter @girlsgeneration

Girl band ini resmi terbentuk pada 2007 silam. Saat ini Girls' Generation beranggotakan 8 orang. Namun tiga diantaranya sudah keluar dari SM Entertainment, yaitu Tiffany, Seohyun, dan Sooyoung. Sedangkan lima member lain Hyoyeon, Yuri, Taeyeon, Sunny dan YoonA memperpanjang kontrak untuk tetap berada dalam naungan SM Entertainment pada 2017.

Girls' Generation atau juga dikenal dengan mana Sonyeo Shidae (SNSD) kerap membuahkan deretan hits, seperti Gee, Tell Me Your Wish (Genie) dan Lion Heart. Selain album, mereka juga sempat membuat reality show. 

Beberapa membernya juga terjun di dunia akting. Sebut saja YoonA, beberapa drakor sukses dibintanginya. Terbaru ia akan merilis drama berjudul Big Mouth. Pada drama tersebut ia berpasangan dengan aktor tampan Lee Jong Suk. 

Salah satu drama YoonA yang paling sukses adalah The K2 bersama Ji Chang Wook yang tayang pada 2016. 

Nggak mau kalah saing, Sooyoung juga akan membintangi drama bersama Ji Chang Wook berjudul If You Wish Upon Me. Drakor ini akan tayang pada Agustus mendatang.  

Meski disibukkan dengan syuting drama, namun para member Girls' Generation tetap fokus dengan grup mereka. Kita tunggu saja ya, aksi mereka di panggung membawakan lagi baru dari album Forever 1. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES