Entertainment

Sempat Kehilangan Suara, Pamungkas Tetap Beri Kehangatan di Malam yang Dingin Kota Batu

Minggu, 24 Juli 2022 - 12:00 | 42.47k
Pamungkas saat menghibur para penonton di acara Signaturee Festival 2022, Sabtu (23/7/2022) kemarin malam. (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)
Pamungkas saat menghibur para penonton di acara Signaturee Festival 2022, Sabtu (23/7/2022) kemarin malam. (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Musisi Indonesia yang kini sedang berada di puncak karirnya, yakni Pamungkas, sempat mendapatkan kejutan tak mengenakkan saat menghibur masyarakat Malang dan Kota Batu di acara Signaturee Festival, Sabtu (23/7/2022) kemarin malam.

Ia sempat mengutarakan kepada para penggemarnya yang setia menunggu kehadirannya saat hujan mulai melanda di Kusuma Agrowisata Batu.

Saat membuka acara puncak Signaturee Festival 2022, Pamungkas mengatakan bahwa dirinya sedang tidak dalam kondisi yang baik atau prima. Sebab, ketika bangun di pagi hari Kota Batu, Pamungkas sempat kehilangan suaranya akibat jadwal yang padat di setiap harinya mengunjungi berbagai kota tanpa henti.

Akan tetapi, untungnya Pamungkas dapat mengembalikan sebagian suaranya dan tetap memberi kehangatan para penggemarnya di dinginnya Kota Batu malam itu.

Konser-Pamungkas-2.jpg

"Saya terbangun pagi tadi dan kehilangan suaraku. Tetapi untungnya berhasil mendapatkan sebagian (suara) untuk malam ini," ujar Pamungkas saat membuka puncak acara Signaturee Festival 2022, Sabtu (23/7/2022) kemarin malam.

Sekitar pukul 21.40 WIB, Pamungkas pun mulai memberikan performa terbaiknya demi menghibur para penggemar yang memang telah menunggunya sejak siang tadi.

Sejumlah lagu andalannya pun dinyanyikan nyaris sempurna diiringi oleh suara para penonton yang ikut menikmatinya. Mulai dari Closure, Kenangan Manis, One Only hingga To The Bone pun dibawakannya sembari bernyanyi bersama para penonton di tengah kabut yang mulai menutup.

Kota Batu yang kala itu memang benar-benar dingin di malam hari, terasa sangat hangat ketika bernyanyi bersama.

"Ini bukan bentuk terbaik saya. Tetapi, saya melakukan yang terbaik untuk kalian semua," ungkapnya.

Sekitar hampir satu jam lebih Pamungkas menghibur, tak ada hentinya para penonton ikut bernyanyi bersamanya.

Tak ketinggalan, beberapa lagu terbarunya di album Birdy dengan lampu yang khas, yakni berwarna merah, Pamungkas pun turut menyanyikan sejumlah lagu di album tersebut. Mulai dari Please Baby Please hingga Jealousy pun turut dibawakannya sembari memperkenalkan album teranyarnya yang baru rilis di tahun 2022 ini.

"Malang yang hangat di malam yang dingin. Terimakasih telah datang dan hadir. Saya berharap kalian semua menikmatinya," kata Pamungkas.

Konser-Pamungkas-3.jpg

Sementara itu, salah satu penonton bernama Dita, merasa cukup bahagia akhirnya bisa melihat dan mendengar secara langsung suara dan performa dari Pamungkas.

Sebab, ia selama ini memang ingin melihat konsep Pamungkas. Beberapa kali Pamungkas datang ke Malang, Dita tak bisa menyempatkan waktunya untuk menonton dan baru kali ini di Signaturee Festival ia baru bisa mewujudkan mimpinya melihat langsung Pamungkas.

"Seneng banget, akhirnya bisa lihat Pamungkas. Ini tetap yang terbaik walaupun tadi dia (Pamungkas) bilang sempat kehilangan suara, dia tetap memberikan yang terbaik dan tak pernah mengecewakan menurut saya," pungkasnya.

Sebagai informasi, Signaturee Festival 2022 merupakan festival musik berkonsep ala piknik yang hadir di Kusuma Agrowisata Batu.

Tak hanya Pamungkas, sejumlah bintang tamu lain pun turut hadir, diantaranya mulai dari Silampukau dan Jason Ranti. Tak ketinggalan juga, tiga musisi asli Malang pun turut menjadi bintang tamu di Signaturee Festival, yakni Iksan Skuter, Coldiac dan tentunya Sal Priadi.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES