Olahraga

Grand Launching JIS Digelar Malam Ini

Minggu, 24 Juli 2022 - 11:27 | 38.15k
Jakarta International Stadium atau JIS. (FOTO: Instagram @pakindro)
Jakarta International Stadium atau JIS. (FOTO: Instagram @pakindro)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Minggu (24/7/2022) malam ini, Pemprov DKI Jakarta akan menggelar grand launching Jakarta International Stadium atau JIS.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyampaikan, grand launching stadion berstandar internasional itu bakal diramaikan dengan pertandingan persahabatan antara Persija dan klub asal Thailand, Chonburi FC.

Selain itu juga ada konser musik dari musisi ternama seperti Dewa19 feat Virzha, Kotak, dan Setia Band. Kemudian pertunjukan laser dan permainan lampu berteknologi tinggi.

"Kami mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam perayaan ini. Namun, selalu ingat untuk menjaga semua fasilitas yang tersedia di #StadionKita," jelasnya dalam keterangan tertulis dikutip TIMES Indonesia Minggu (24/7/2022).

Ia menjelaskan, pertandingan persahabatan Persija dan Chonburi FC berlangsung pada pukul 18.30 WIB. Sementara pertunjukan musik dan laser akan dimulai pukul 16.00 hingga 18.00 WIB.

Kata dia, grand launching JIS ini gratis, tetapi kuota terbatas, mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19.

"Sehingga untuk masyarakat yang ingin berpartisipasi langsung, bisa mendapatkan tiketnya melalui aplikasi Jaklingko," ujarnya.

Bagi yang tak dapat tiket untuk ke JIS, bisa menyaksikan siaran langsung seperti di CNN Indonesia TV. Dan untuk pertandingan Persija vs Chonburi FC bisa disaksikan di RCTI. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES