Olahraga

Padi Reborn dan NDX A.K.A Semarakkan Launching Tim dan Jersey Persik Kediri

Minggu, 24 Juli 2022 - 08:41 | 86.30k
Band Padi Reborn menjadi puncak acara Launching team Persik Kediri di Tirtoyoso Park Kota Kediri. Sabtu (23/7/2022). (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Band Padi Reborn menjadi puncak acara Launching team Persik Kediri di Tirtoyoso Park Kota Kediri. Sabtu (23/7/2022). (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Genderang perang kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia, Liga 1 akhir pekan ini mulai ditabuh. Tim kebanggaan masyarakat Kota Kediri, Persik Kediri memperkenalkan skuad mereka yang akan bertanding di Liga 1. Pengenalan tim dibalut dalam semarak Djayati Music Festival (DMF) 2022 di Tirtoyoso Park, Sabtu, (23/03/2022).  

Perhelatan DMF dimulai sekitar pukul 15.00 WIB. Tampilan sejumlah band lokal seperti Hyena, Debutans, Big Steady serta Kiara Kelana menjadi pembuka ajang yang untuk kali pertama ini digelar. Seusai break mahgrib, sejumlah pemain Persik Kediri dari yang senior seperti Vava Mario Yagalo, sampai para pemain muda Jimmy Aronggear dan Rendy Juliansyah menyapa para fans Persik Kediri.

Launching-Tim-dan-Jersey-Persik-Kediri-2.jpg

Launching-Tim-dan-Jersey-Persik-Kediri-10.jpgLaunching tim Macan Putih, Persik Kediri jelang BRI Liga 1. di Tirtayasa Park. Sabtu (23/7/2022). (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

Meski skuad pemain yang hadir tidak utuh, tidak mengurangi antuasisme para suporter. Para pemain dan suporter turut mengumandangkan athem Persik Kediri bersama-sama. Pada kesempatan itu turut diperlihatkan setelah jersey baru Persik Kediri. Masih mengusung warna utama kebesaran ungu untuk kostum dan kuning untuk kostum tandang, ada empat jersey baru yang dikenalkan. 2 set untuk pemain non-kiper dan juga 2 set untuk kiper.  

Launching-Tim-dan-Jersey-Persik-Kediri-2.jpg Launching-Tim-dan-Jersey-Persik-Kediri-3.jpg

Usai pengenalan tim, NDX A.K.A mengambil alih panggung. Membawakan sejumlah hits mereka seperti Ditinggal Rabi, Apa Kabar Mantan, Sayang, dan Kelingan Mantan, duo asal Yogyakarta itu sukses mengajak para suporter dan penonton yang memadati venue bergoyang bersama. Dan tidak ketinggalan Si Mapu (Macan Putih), maskot Persik Kediri turut berjoget di atas panggung. Satu jam berselang NDX A.K.A menutup manis penampilan mereka malam itu. 

Launching-Tim-dan-Jersey-Persik-Kediri-4.jpg Launching-Tim-dan-Jersey-Persik-Kediri-5.jpg

Usai NDX A.K.A turun panggung, legenda asal Surabaya Padi Reborn ganti menguasai panggung. Tanpa banyak bicara Piyu dkk langsung menggebrak. Saat Sobat, Mahadewi, Sesuatu Yang Indah mengajak penonton bernostalgia, Harmony menghangatkan suasana.

Launching-Tim-dan-Jersey-Persik-Kediri-6.jpg Launching-Tim-dan-Jersey-Persik-Kediri-7.jpg

Para personel Padi sendiri mengenakan Jersey Persik sebagai kostum panggung mereka malam itu. Tak lupa, Kasih Tak Sampai menjadi encore romantis. "Terimakasih Persik, Terimakasih Persikmania!. Semoga kita bertemu lagi pada kondisi yang lebih baik lagi," tukas Fadli. 

Launching-Tim-dan-Jersey-Persik-Kediri-8.jpg Launching-Tim-dan-Jersey-Persik-Kediri-9.jpg

Persik Kediri akan bertandang ke kandang Persita Tangerang di laga perdana kompetisi Liga 1, Senin, (25/07/2022). Persik Kediri mengusung 32 pemain di kompetisi kali ini. Pekan ini sebenarnya jumlah skuad Persik berjumlah 33 namun dengan keluarnya Risna Prahalabenta, skuad berkurang 1 pemain. Target tinggi juga sudah ditetapkan. Jika musim lalu mereka berakhir di peringkat 11, di musim 2022/2023 Persik Kediri menargetkan posisi di papan atas Liga 1.  (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES