Entertainment

Sal Priadi, Sapa Kampung Halaman Lebih Dekat di Signaturee Festival 2022

Minggu, 24 Juli 2022 - 08:27 | 65.51k
Performa Sal Priadi di Signaturee Festival 2022 Kusuma Agrowisata Batu, Sabtu (23/7/2022) kemarin malam. (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)
Performa Sal Priadi di Signaturee Festival 2022 Kusuma Agrowisata Batu, Sabtu (23/7/2022) kemarin malam. (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Musisi asal Malang, Sal Priadi menyapa para penggemarnya di kampung halaman lebih dekat dan lebih intim.

Melalui Signaturee Festival 2022 yang bertempat di Kusuma Agrowisata Batu, Sal Priadi menjadi performer kedua terakhir sebelum ditutup dalam puncak acara oleh Pamungkas.

Membawakan sejumlah lagu andalan, seperti Amin Paling Serius dan Kultusan, Sal Priadi mengobati kerinduannya dengan kampung halaman bersama para penggemarnya.

Para penonton pun dibuat takjub olehnya. Bagaimana tidak, seluruh lagu yang dibawakan, penonton pun ikut bernyanyi di tengah kabut dingin Kota Batu.

sal-priadi-2.jpg

"Akhirnya kembali ke rumah. Sudah lama sangat kurindukan dinginnya Malang dan Kota Batu. Terimakasih untuk kalian yang telah hadir," ujar Sal Priadi di atas panggung, Sabtu (23/7/2022) kemarin malam.

Tak tanggung-tanggung, Sal Priadi pun turun panggung di lagu terakhirnya dengan membawakan "Kultusan".

Ia berada di tengah-tengah para penonton dengan membawa gitar. Ia bernyanyi bersama para penonton lebih dekat dan lebih erat. Hangat pun terasa di kala dingin itu.

Tak ketinggalan juga, sang musisi multitalenta dengan penuh cinta, Jason Ranti pun dihadirkan oleh Sal Priadi untuk bernyanyi bersama dengan membawakan lagu milik Dewa 19 berjudul "Kamulah Satu-Satunya".

Kegembiraan pun sangat terasa. Hangat dan canda pun mulai terbentuk dikala pria yang akrab disapa Jejeboy tersebut ikut naik ke atas panggung bersama Sal Priadi.

"Dia ini musisi tercedas dan penuh love, love, love (cinta). Dia adalah orang terbaik yang pernah saya kenal," ungkap Sal Priadi saat memanggil Jason Ranti ke atas panggung.

sal-priadi-3.jpg

Lampu-lampu handphone dari para penonton pun ikut menyala saat Sal Priadi menyanyikan lagu Amin Paling Serius. Tak hanya duduk saja, penonton pun dibuat berdiri semua. Menyalakan "Flashlight" yang membuat keindahan malam yang dingin itu pun sangat terasa.

"Tak henti-hentinya saya mengucapkan terimakasih atas kehangatan saudara-saudara saya di kampung halaman. Malang dan Kota Batu tetap luar biasa dan tak tergantikan," pungkas Sal Priadi.

Sebagai informasi, Signaturee Festival 2022 ini merupakan festival musik pertama di Jawa Timur yang mengusung konsep piknik. Pelukan hangat alam di tengah kabut pun menjadi titik utama dari festival ini.

Selain Sal Priadi, adapun tiga musisi Malang yang ikut memeriahkan acara tersebut, diantaranya Girl and Her Bad Mood, Iksan Skuter dan tentunya ada Coldiac. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES