Entertainment

Pakai Baju Lima Lapis, Andien Tampil Enerjik  di Musik Jazz Gunung Bromo

Sabtu, 23 Juli 2022 - 21:57 | 45.76k
Andien, tampil enerjik di hadapan para penggemarnya di Jazz Bromo 2022.(Foto: Ryan H/TIMES Indonesia)
Andien, tampil enerjik di hadapan para penggemarnya di Jazz Bromo 2022.(Foto: Ryan H/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Penampilan Andien, begitu memukau dan enerjik pada pagelaran malam kedua musik Jazz Gunung Bromo 2022., Sabtu (23/7/2022).

Saat tampil di alam terbuka menghibur ribuan penonton yang hadir, Andien mengaku memakai baju lima lapis.

Meski cuaca mencapai 16 derajat celcius saat ia tampil, namun suasana dibuat menjadi hangat dengan lagu yang dibawakannya.

Apalagi pada lagu yang berjudul Moving On yang merupakan pagu terakhir yang ia bawakan, membuat semua penonton takjub dan berjoget ria, seakan tak mengenal cuaca yang dingin menyengat. Ada sembilan pagi yang ia bawakan.

Andien-Jazz-Gunung-Bromo.jpg

"Sudah dua kali saya tampil di Jazz Gunung Bromo. Pada malam kedua Jazz Bromo, ini saya pakai baju lima lapis. Dan ini membawa kesan tersendiri bagi saya. Terimakasih kepada seluruh penonton yang hadir atas dukungannya," kata Andien, kepada TIMES Indonesia, usai tampil.

"Memang cuaca sangat dingin sekali, tapi dengan dukungan dari penonton yang menghangatkan suasana, sehingga membuat tubuh saya terasa hangat malam ini," akunya.

Pada malam kedua Jazz Gunung Bromo, para musisi yang tampil adalah Ring of Fire Project feat. Jogja Hiphop Foundation, Gilang Ramadhan Komodo Project, Andre Dinuth, Aditya Ong hingga Andien.(*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Muhammad Iqbal
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES