Entertainment

Diguyur Hujan, Coldiac Tetap Hangatkan Ratusan Penonton Signaturee Festival

Sabtu, 23 Juli 2022 - 20:22 | 29.13k
Penampilan Coldiac saat diguyur hujan dan penonton pun setia menikmati. (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)
Penampilan Coldiac saat diguyur hujan dan penonton pun setia menikmati. (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Band asal Malang bernama Coldiac terus menghangatkan ratusan penonton Signaturee Festival di tengah guyuran hujan. Sekitar pukul 19.45 WIB, alunan musikalitas tinggi dari Coldiac tak gentarkan para penonton untuk beranjak dari tempatnya.

Signaturee Festival ini memiliki konsep festival musik piknik dengan latar outdoor di Kusuma Agrowisata Batu.

Nampak para penonton pun menutupi badannya dengan jas hujan yang telah disediakan oleh panitia, yakni satu paket dalam tas yang memang disediakan oleh panitia untuk para penonton.

Penampilan-Coldiac-a.jpg

Momen hujan rintik yang terus mengguyur Kusuma Agrowisata Batu, membuat sejumlah pasangan yang duduk bersama di satu tikar saling menjaga satu sama lain.

Tak ketinggalan, lagu andalan berjudul Fow membuat semakin hangat dan erat para penonton ditengah guyuran hujan yang semakin deras terasa.

Tak ada satupun yang beranjak. Malahan, para penonton tetap menikmati dan bernyanyi bersama dengan lirik "Are You Gonna Love Me".

"Bagaimanapun, kami harus tetap menikmati. Hujan pun tak jadi masalah. Saya tetap disini, panitia juga sudah menyediakan jas hujan untuk kita (penonton). Jadi nikmati saja," pungkas penonton asal Lombok bernama Hidayat saat ditanya TIMES Indonesia.

Penampilan-Coldiac-b.jpg

Sebagai informasi, sejumlah bintang tamu juga telah menghibur para penonton, seperti halnya Jason Ranti, Iksan Skuter dan Silampukau.

Adapun bintang tamu utama yang paling ditunggu, diantaranya adalah musisi terkenal asal Malang bernama Sal Priadi dan tentunya Pamungkas yang bakal menjadi penutup acara Signaturee Festival 2022. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES