Politik

Ketua Fraksi PKB DPR RI: Harlah PKB ke-24, Politik Kehadiran Terus Dikedepankan

Sabtu, 23 Juli 2022 - 19:35 | 55.12k
Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Ahmad Syamsurijal menyerahkan bantuan BSPS Kementerian PUPR saat reses di GOR Desa Cileunyi Wetan Kec Cileunyi Kab Bandung, Sabtu (23/7/2022).(Foto: Iwa/TIMES Indonesia)
Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Ahmad Syamsurijal menyerahkan bantuan BSPS Kementerian PUPR saat reses di GOR Desa Cileunyi Wetan Kec Cileunyi Kab Bandung, Sabtu (23/7/2022).(Foto: Iwa/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Ahmad Syamsurijal mengaku bersyukur di usia Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke-24 ini partainya tetap solid di bawah kepemimpinan Ketua Umum Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin).

"Alhamdulillah, selama ini di bawah kepemimpinan Gus Muhaimin kita semua tetap solid. Beliau juga banyak memberikan ilmu tentang kehidupan di partai untuk bermanfaat bagi umat," ucap Cucun seusai menggelar reses di GOR Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, Sabtu (23/7/2022).

Menurutnya, Gus Muhaimin tidak pernah bosan mengingatkan kepada kader untuk selalu hadir di tengah dengan masyarakat. Pihaknya berkeyakinan hasil kerja selama ini dengan politik kehadiran pasti akan selalu diingat oleh masyarakat.

Legislator dari Dapil Jabar 2 ini menunjuk contoh hasil survei beberapa lembaga menunjukan PKB terus meningkat ratingnya. Hal ini menunjukan PKB memiliki kekuatan besar dan nyata dalam memenangkan kontestasi pilpres. Di setiap pemilu, pasangan capres dan cawapres yang didukung oleh PKB selalu menang.

Harlah-PKB-Bandung-1.jpg

"Bisa dilihat di beberapa lembaga survei, alhamdulillah kita masih tetap dalam posisi tiga besar dan kita punya keyakinan insya Allah bisa menjadi dua besar lah," tandas Cucun.
Dalam rangka HUT ke-24 PKB, kata Cucun, serangkaian kegiatan akan digelar oleh DPP hingga DPC. Puncak peringatannya nanti tanggal 6 Agustus di GOR Delta Sidoarjo.

"Kalau di tingkat Jawa Barat nanti tanggal 14 Agustus di SOR Arcamanik. Kegiatan ini akan unjuk kekuatan, menyatukan tekad para kader untuk mengantarkan Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin maju sebagai calon presiden pada pemilu 2024," terang Cucun.

Ditanya soal keseriusan DPP PKB untuk memasangkan Capres-Cawapres Prabowo-Gus Muhaimin, Cucun menjawab wacana koalisi PKB-Gerindra semakin kuat.
"Ya, kami serius untuk menyandingkan Prabowo-Gus Muhaimin. Kami berharap dalam waktu sudah bisa dideklarasikan," tandas Cucun yang juga Ketua DPP PKB ini.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES