Wisata

Malang Night Market, Pilihan Terbaik untuk Habiskan Malam Minggu

Sabtu, 23 Juli 2022 - 19:03 | 523.29k
Suasana keramaian Malang Night Market (FOTO: Firda Aulia Rachmasari/TIMES Indonesia)
Suasana keramaian Malang Night Market (FOTO: Firda Aulia Rachmasari/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Malam Minggu kurang afdol rasanya jika hanya berdiam diri di rumah. Menyambut hari Minggu, alangkah serunya jika dihabiskan dengan mengunjungi tempat-tempat ramai yang menjual banyak makanan dan berbagai barang lainnya.

Banyak sekali cafe atau tempat makan yang dapat dikunjungi untuk melepas penat dan menyambut weekend dengan hati yang bergembira. Namun, bagaimana jika sudah bosan dengan suguhan atau suasana tempat makan dan cafe yang itu-itu saja? Tenang. Kota Malang mempunyai alternatif lain bagi anda yang ingin menikmati malam Minggu dengan suasana yang berbeda.

Malang-Night-Market-2.jpgMakanan yang dijajakan di salah satu stand (FOTO: Firda Aulia Rachmasari/TIMES Indonesia)

Malang Night Market alias Pasar Malam Malang jawabannya. Terletak di Jalan Kyai Tamin, Klojen, Kota Malang, di sini anda dapat menemukan berbagai hal menarik sembari mengisi waktu luang untuk menyambut hari Minggu.

Berbagai macam makanan dijual di sini. Mulai dari Korean street food, gorengan, es krim, minuman dingin, takoyaki, donat, dan berbagai jenis makanan lainnya. Ada juga penjual pakaian, mainan, sandal, aksesoris dan pernak-pernik lain yang menggemaskan. Pengunjung juga dapat menikmati serunya bermain bianglala mini, odong-odong, dan berbagai permainan yang disediakan.

Pasar malam ini dibuka pukul 18.00 WIB setiap harinya. Tempat ini bisa jadi alternatif untuk mengajak anak-anak bermain dan berlibur. Letaknya yang dekat dengan berbagai depot dan warung makanan juga semakin membuat tempat ini ramai dikunjungi.

Malang-Night-Market-3.jpgSalah satu alternatif bermain bagi pengunjung Malang Night Market (FOTO: Firda Aulia Rachmasari/TIMES Indonesia)

Harga yang ditawarkan untuk berbagai item pun juga tergolong murah. Di salah satu stand makanan tradisional, pembeli dapat menikmati tiga jenis makanan dengan harga Rp 10.000 saja. Selain itu, makanan-makanan ala Korea juga dapat dinikmati mulai harga Rp. 10.000 - Rp 25.000 saja. Para penjual mematok harga yang terjangkau untuk menarik para pembeli.

Malang Night Market ini nyaris tak pernah sepi pengunjung. Zidan, salah satu pengunjung pasar malam ini mengaku senang berkeliling dan membeli makanan yang dijajakan. Harganya yang murah dan rasa yang enak membuat ia sangat menikmati berkeliling di pasar malam ini.

“Kalau lagi bingung mau kemana, kesini saja. Makanannya murah dan enak-enak semuanya,” paparnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES