Pemerintahan

Pemprov DKI Jakarta akan Pindahkan Citayam Fashion Week ke Tempat yang Layak 

Sabtu, 23 Juli 2022 - 15:11 | 28.41k
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria saat memberikan keterangan pers (foto: Dokumen/Antara)
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria saat memberikan keterangan pers (foto: Dokumen/Antara)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pemprov DKI Jakarta akan mencarikan tempat alternatif bagi peserta yang mengikuti Citayam Fashion Week di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengatakan kegiatan tersebut memang sangat positif. Menurutnya, Jakarta sangat bersyukur atas kehadiran mereka. Salah satunya mereka bisa membuat kota Jakarta semakin terkenal.

Walaupun demikian, dia ingin kegiatan tersebut tidak menggangu kegiatan publik yang lain. Dia tidak ingin Zebra Cross di Sudirman terganggu karena mereka menggelar Street Fashion Week di wilayah itu.

"Namun perlu diperhatikan agar dilakukan di tempat yang baik, kita jaga kedisiplinan, kebersihan, ketertiban. Jangan sampai mengganggu jalan umum," kata Riza Patria di Jakarta, Sabtu (23/7/2022).

Untuk menjawab sejumlah permasalahan yang muncul tersebut, Riza Patria mencari solusi tempat lain, agar sesuai dengan ketentuan ketertiban dan kebersihan.

"Ya nanti kita carikan solusi, banyak tempat terbuka yang bisa dijadikan kegiatan fashion week. Mudah-mudahan ke depan tidak di jalan, sekalipun di zebra cross tersebut tempat yang menarik, dilakukan ketika lampu merah," lanjut Riza Patria.

"Tapi seperti yang disampaikan Polda Metro, sebaiknya kita cari tempat yang lebih baik lagi, jangan di jalan. Ya nanti kita carikan solusinya bagi anak-anak kita yang seperti juga kemarin bagi yang naik motor disiapkan tempat untuk berkompetisi," imbuhnya.

Berkaca dari kejadian sebelumnya, sejumlah ABG diketahui kerap pulang hingga larut malam. Akibatnya, saat hendak pulang, mereka tertinggal kereta jam terakhir, lalu mereka tidur ngemper di sekitar Dukuh Atas.

"Jadi kita jaga, jangan sampai tidur di pelataran atau trotoar. Mari kita pelihara lingkungan kita bersama, tidak hanya kebersihan dan kerapiannya, tapi juga ketertibannya," pungkas Riza Patria. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES