Gaya Hidup

Menengok Antusiasme Warga Kota Malang di Kayutangan Street Style

Sabtu, 23 Juli 2022 - 13:30 | 71.44k
Cuplikan keramaian di Kayutangan Street Style. (foto: Ratu BUnga./TIMES Indonesia) FOTO 2. Berbagai pose pengunjung Kayutangan Street Style. (foto: Rizky. Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)
Cuplikan keramaian di Kayutangan Street Style. (foto: Ratu BUnga./TIMES Indonesia) FOTO 2. Berbagai pose pengunjung Kayutangan Street Style. (foto: Rizky. Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Tidak hanya di Ibukota, Kota Malang kini tidak kalah jauh menyajikan wadah yang serupa dengan mengambil inspirasi milenial Indonesia dari Citayam Fashion Week. Hal ini juga mendapatkan dukungan dari Pemkot Malang dalam acara bertajuk Kayutangan Street Style.

Gerakan ini telah dimulai pada Jumat (22/07/2022). Bukan hanya sekadar gerakan adu gaya, even menarik ini juga untuk meramaikan wilayah warisan budaya di Malang tepatnya di Kayutangan Heritage. 

Uniknya, hal ini bukanlah fashion show, melainkan siapapun yang datang diminta untuk menunjukkan rasa percaya dirinya menegenakan busana khas masing-masing.

Setelah itu mereka akan nongkrong atau sekadar menghabiskan waktunya di daerah Kayutangan Heritage dengan busana tersebut. Adapun spot yang digunakan dimulai dari Kopi Lonceng, Tugu, Lafayette hingga Pujasera Telkomsel. 

Kayutangan-Street-Style-2.jpgBerbagai pose pengunjung Kayutangan Street Style. (foto: Rizky. Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)

Diketahui, even ini diinisiasi oleh peminat fashion yang ingin menjadikan Kayutangan Heritage menjadi spot pilihan orang-orang juga untuk nongkrong.

"Terinspirasi dari Citayam salah satunya iya. Akan tetapi bedanya di fashion designernya. Tujuannya memang untuk membuat suatu culture baru ya di Kota Malang," ucap salah satu pengunjung Kayutangan Heritage. 

Tidak berhenti di situ saja, Kayutangan Street Style juga akan hadir dengan tema untuk mengangkat budaya lokal Kota Malang. Maka gerakan ini akan menjadi pelopor untuk masyarakat milenial dalam menjadikan fashion mereka sebagai habit, terlebih ketika nongkrong di Kayutangan Heritage. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES