Gaya Hidup

Elizabeth Arden Luncurkan Produk Skincare untuk Peremajaan Kulit Area Mata

Sabtu, 23 Juli 2022 - 10:45 | 59.35k
Elizabeth Arden merilis produk Retinol Ceramide Line Erasing Eye Cream di Jayanata Surabaya, Jumat (22/7/2022) sore.(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Elizabeth Arden merilis produk Retinol Ceramide Line Erasing Eye Cream di Jayanata Surabaya, Jumat (22/7/2022) sore.(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Brand skincare asal Amerika Serikat, Elizabeth Arden baru saja melangsungkan event launching produk skincare terbarunya. Event tersebut berlangsung pada Jumat (22/7/2022) sore di Jayanata, Surabaya.

Sejumlah influencer dan beauty enthusiast kenamaan turut hadir. Pada kesempatan kali ini, Elizabeth Arden merilis produk Retinol Ceramide Line Erasing Eye Cream. Produk tersebut memiliki keunggulan yaitu dapat menyamarkan kantung mata, kerutan, hingga mencerahkan warna kulit di area mata.

Hal tersebut dikarenakan oleh komposisi yang terkandung dalam skincarenya. Melalui proses yang dirancang oleh para ahli serta pemilihan bahan berkualitas menjadikan produknya memiliki kualitas tinggi.

Elizabeth-Arden-b.jpg

Seperti pernyataan langsung dari Clare wong, selaku Regional Marketing Manager SEA and HK. “Produk retinol ceramide line erasing eye cream ini terdiri dari berbagai bahan berkualitas,” tutur Claire saat ditemui di acara launching produk tersebut.

Adapun bahan yang terkandung di antaranya, kandungan Ceramide yang berfungsi untuk memperbaiki kulit rusak serta membantu melembabkan kulit.

Dilansir dari Hellosehat, Ceramide adalah jenis asam lemak bernama lipid yang terdapat pada sel kulit manusia dan membentuk sekitar 50% lapisan kulit terluar (epidermis). Melihat potensinya dalam dunia skincare, ceramide mulai banyak dimanfaatkan menjadi bahan dalam produk perawatan kulit atau kosmetik.

Lalu, ada retinol yang ampuh membantu menyamarkan kantung mata. Elizabeth Arden sendiri dikenal sebagai  pioneer untuk skin care dengan kandungan retinol dan ceramide.

Elizabeth-Arden-c.jpg

Produk dari Elizabeth Arden ini dapat digunakan konsumen mulai dari usia 18 tahun keatas. Namun, mayoritas dari konsumen berusia 20 tahun hingga 40 tahun. Tentunya, ketentuan ini sudah dianjurkan oleh para ahli yang telah melakukan riset mendalam terhadap konsumen.

"Seluruh keunggulan tersebut dapat anda rasakan jika diiringi dengan pemakaian rutin. Dengan begitu, dapat tampil awet muda dan kulit tampak terawat. Jika bahan ceramide digabungkan dengan retinol akan memberikan hasil yang optimal dalam peremajaan kulit diarea mata,” lanjut Claire terkait produk skincare dari Elizabeth Arden tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES