Entertainment

Ahmad Albar dan Ian Antono Hipnotis Penonton Jazz Gunung Bromo

Sabtu, 23 Juli 2022 - 08:03 | 44.47k
Penampilan Ahmad Albar menghangatkan dinginnya lokasi event Jazz Gunung Bromo 2022. (FOTO: Ryan H/TIMES Indonesia)
Penampilan Ahmad Albar menghangatkan dinginnya lokasi event Jazz Gunung Bromo 2022. (FOTO: Ryan H/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Event Jazz Gunung Bromo 2022 yang digelar di amfiteater Jiwa Jawa Resort, Kabupaten Probolinggo, Jatim, pada Jumat (22/7/2022) berlangsung ramai dan meriah. Ratusan Jamaah Al-Jazziyah berhasil dihipnotis oleh pasangan artis panggung legendaris, Ahmad Albar dan Ian Antono.

Pertunjukan Ahmad Albar dan Ian Antono itu berduet dengan Blue Fire Project Bintang Indrianto. Lagu-lagu yang dibawakan oleh duo pentolan kelompok rock legendaris Indonesia God Bless ini diaransemen ulang dengan memadukan unsur rock dan musik jazz etnik Indonesia.

Kolaborasi musik itu pun membuahkan karya yang energik. Tak heran jika lagu-lagu yang dinyanyikan itu pun mampu menghipnotis ratusan Jamaah Al-Jazziyah Jazz Gunung Bromo. Penonton larut dan mengikuti lantunan lagu yang dinyanyikan.

Ian-Antono.jpg

Bahkan beberapa dari mereka rela turun dari tribun hanya untuk berlenggang dan menyaksikan dua legenda hidup musisi rock itu dari dekat. Tak sedikit penonton yang turut mengabadikan momen tergokil itu di ponsel mereka masing-masing.

Tak disangka, lagu terakhir yang dibawakan oleh Ahmad Albar dan Ian Antono membuat Jamaah Al-Jazziyah pecah. Mereka bersorak ria sambil menyanyikan lagu terakhir itu dengan lantang tanpa pengeras suara.

Keseruan momen Jazz Gunung Bromo ini pun cukup membuat hangat suasana, di tengah dinginnya suhu udara di lokasi acara. Tak terasa malam semakin larut, embun gunung pun semakin tebal. Namun Jamaah Al-Jazziyah tetap nampak asyik.

Ahmad-Albar-2.jpg

"Seru banget, ini pertama kali saya nonton Jazz Gunung Bromo. Ternyata memang seru. Pengen nonton lagi tahun depan. Pasti makin seru," kata Intan Cahya, salah seorang Jamaah Al-Jazziyah usai lagu terakhir itu.

Diketahui, Jazz Gunung Bromo 2022 dihelat selama dua hari, Jumat-Sabtu (22-23/7). Event musik internasional ini merupakan agenda tahunan yang digelar di amfiteater Jiwa Jawa Resort, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, Jatim. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Muhammad Iqbal
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES