Entertainment

Kedatangan Jamaah Al-Jazziyah Disambut dengan Merdunya Lagu dari SweetSwingNof

Jumat, 22 Juli 2022 - 16:33 | 32.77k
Sepasang kekasih yang telah menikmati lantunan lagi dari SweetSwingNof. (FOTO: Ryan H/TIMES Indonesia)
Sepasang kekasih yang telah menikmati lantunan lagi dari SweetSwingNof. (FOTO: Ryan H/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGOJazz Gunung Bromo 2022 akhirnya digelar di amfiteater Jiwa Jawa Resort, Sukapura, Kabupaten Probolinggo, Jatim, Jumat (22/7/2022). Ribuan jamaah Al-Jazziyah yang berdatangan mengisi kursi, disambut dengan iringan lagu dari SweetSwingNof.

Lagu perdana yang bergenre jazz itu, menemani langkah para jamaah menuju kursi yang disediakan. Tak disangka, iringan lagu yang merdu itu membuat para jamaah termenung menikmatinya.

Penampilan-dari-SweetSwingNof.jpgPenampilan dari SweetSwingNof sembari menyambut para Jamaah Al-Jaziyyah. (FOTO: Ryan H/TIMES Indonesia)

Bahkan tak sedikit pasangan kekasih yang terlena dalam alunan syahdu aransemen tersebut. Ditambah lagi, dinginnya hawa di sekitar Gunung Bromo ini, menciptakan kesan tersendiri yang membekas dalam hati.

Tak hanya kaula muda, sepasang kekasih dengan usia senja, nampak sangat menikmati alunan lagu tersebut. Tak sedikit jamaah wanita yang merupakan kekasihnya, terlena dalam pundak sang kekasih.

Penampilan-lagu.jpgPenampilan lagu yang dibawakan oleh para artis di amfiteater Jiwa Jawa Resort. (FOTO: Ryan H/TIMES Indonesia)

"Lagunya asyik banget, ini baru lagu perdana. Masih pembukaan sudah dibikin candu. Makin romantis bagi sepsang suami istri yang kesini," ungkap Mas Hasan Burhani, yang didampingi sang istri, asal Kota Kraksaan Kabupaten Probolinggo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Muhammad Iqbal
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES