Entertainment

Extraordinary Attorney Woo, Drakor Istimewa Sajikan Kemampuan Seorang Autisme

Jumat, 22 Juli 2022 - 15:36 | 70.42k
Poster drakor (Foto: ENA)
Poster drakor (Foto: ENA)

TIMESINDONESIA, JAKARTAExtraordinary Attorney Woo menjadi drakor terpopuler pada pekan ini. Berdasarkan Neilsen Korea drama ini meraih rating 13,1 persen secara nasional dan mengungguli Eve pada slot tayang yang sama. 

Sedangkan di platform streaming Netflix, drakor ini memuncaki peringkat mingguan pada kategori acara TV non-Inggris selama dua pekan berturut-turut.  

Drama ini memang menarik, karena mengisahkan Woo Young Woo, seorang yang mengidap gangguan spektrum autisme. Namun ia sebenarnya cerdas dan memiliki IQ tinggi, yaitu 164. 

Ia punya kelebihan dapat mengingat semua yang sudah dilihatnya, namun kekurangannya, Young Woo tak pandai bersosialisasi dan berempati. 

Woo Young Woo bekerja sebagai pengacara magang di salah satu firma hukum. Sayang, karena kondisi mentalnya itu, banyak orang yang memandang rendah dirinya.

Hingga suatu ketika, ia harus menangani sebuah kasus dan mampu memecahkannya dengan cara yang unik.  

Extraordinary Attorney Woo dimainkan oleh artis berbakat Park Eun Bin. Berdasakan Good Data Croporation, seiring dengan kepopuleran drakornya, Eun Bin kini menjadi artis yang paling banyak dibicarakan. 

Untuk memerankan gadis autis, Eun Bin mengaku harus banyak belajar dan melakukan berbagai pendekata. "Saya mencoba berbagai pendekatan karena tidak ingin membatasi karakter Young Woo. Maka saya membuka diri terhadap berbagai kemungkinan tentang bagaimana Young Woo menyampaikan isi hatinya. Ia adalah seseorang yang sangat pemberani dan penuh semangat, dan saya banyak belajar dari karakter Young Woo,” jelasnya.  

Selain Park Eun Bin, drakor Extraordinary Attorney Woo juga dibintangi oleh Kang Tae Oh, Kang Ki Young, Ha Yun Kyung, hingga Joo Jong Hyuk. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES