Entertainment

Duet Judika dan Happy Asmara Akan Hibur Penggemar di GOR UNY

Jumat, 22 Juli 2022 - 00:27 | 39.55k
Narasumber Jumpa Pers Harmoni Menginspirasi Konser. (Foto: tangkapan layar)
Narasumber Jumpa Pers Harmoni Menginspirasi Konser. (Foto: tangkapan layar)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Duet Judika dan Heppy Rismanda Hendranata (Happy Asmara) akan hadir dalam Harmoni Menginspirasi Konser. Penampilan dua penyanyi beda genre ini akan digelar Minggu 21 Agustus 2022 di GOR UNY Yogyakarta. Konser digelar dalam rangka ulang tahun ke -7 DRW Skincare Indonesia sebagai bentuk apresiasi bagi konsumen setianya di seluruh Indonesia.

Dimas Sigit Wicaksono dari DRW Action selaku penyelenggara mengatakan, ide menduetkan Judika dan Happy Asmara muncul dari konsumen. Mereka mengaku penasaran melihat duet kedua penyanyi yang sedang naik daun ini. Meski keduanya sering tampil dalam berbagai pentas musik, namun belum pernah tampil berdua dalam satu pentas.

Harmoni Menginspirasi Konser menjadi puncak acara ulang tahun DRW Skincare. Sebelumnya akan digelar rangkaian kegiatan lain. Seperti pasar kangen kuliner khas Jogja, pawai mobil antik, kompetisi band dan pawai bergodo. Kegiatan ini disesuaikan dengan tema citra budaya Jogja. Kompetisi band terbuka untuk peserta dari Jateng-DIY. 

Pendiri DRW Skincare dr Wahyu Triasmara menjelaskan, rangkaian kegiatan ini untuk mendukung bangkitnya industri musik, ekonomi masyarakat, dan pariwisata setelah hampir dua tahun vakum sebagai dampak pandemi.

"Sebagai perusahaan nasional DRW Skincare merasa terpanggil untuk turut serta mendukung kebangkitan ekonomi bangsa," tegas dr Wahyu Triasmara dalam jumpa pers yang digelar secara daring, Kamis (21/7/2022). 

Duet unik ini diharapkan mampu menyedot perhatian masyarakat sehingga mampu menggerakkan kegiatan ekonomi warga sekitar pelaksanaan konser. Pemesanan tiket dapat dilakukan di ticket.com dengan harga mulai Rp150 ribu. Sedangkan kegiatan seputar Harmoni Menginspirasi Konser dapat diikuti lewat Official Account Instagram @drwskincareshop dan @drwaction.

Terkait dengan persiapan kedua artis, Jun dari Judika Management mengaku, Judika tidak mengalami kesulitan saat menyanyikan lagu berbahasa Jawa. Ia banyak belajar dari almarhum Didi Kempot. Penyanyi berdarah Batak ini sudah fasih menyanyikan lagu berbahasa Jawa, bahkan cengkok lagu - lagu campur sari dan koplo juga sudah dikuasai Judika.

Kondisi ini tidak lepas dari sikap Judika yang terbuka terhadap semua genre musik . Sehingga Judika siap diduetkan dengan penyanyi dari segala jenis latar belakang musik. Kemampuan ini sangat mendukung penampilannya saat konser. 

Sementara Huda dari Happy Asmara Management mengaku, duet dengan penyanyi pop merupakan hal baru bagi Happy Asmara. Tawaran duet dengan Judika disambut gembira.

Meski dikenal sebagai penyanyi dangdut dan campur sari, namun Happy Asmara juga sangat menguasai lagu-lagu pop. Bahkan beberapa kali membawakan lagu-lagu hit dari album Judika. Sehingga tidak akan mengalami kesulitan memenuhi permintaan dari penggemar. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES