Politik

Nakhodai Demokrat Bantul, Rony Targetkan 100 Ribu Suara pada Pemilu 2024

Rabu, 20 Juli 2022 - 19:56 | 67.87k
Rony Wijaya memegang SK didampingi Ketua DPD Partai Demokrat DIY dan Wasekjen DPP Partai Demokrat. (FOTO: Humas DPP Demokrat)
Rony Wijaya memegang SK didampingi Ketua DPD Partai Demokrat DIY dan Wasekjen DPP Partai Demokrat. (FOTO: Humas DPP Demokrat)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – DPC Partai Demokrat Bantul menargetkan perolehan minimal 4 kursi DPRD pada Pemilu 2024 dengan masing-masing 1 kursi di setiap daerah pemilihan. Pernyataan ini disampaikan Rony Wijaya Indra Gunawan, SH usai pelantikan dan penyerahan SK sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Bantul Periode 2022-2027.

Penyerahan SK tersebut dilakukan bersama ketua DPC Demokrat Kabupaten /Kota di DIY oleh Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) DPP Demokrat Andi Timo Pangerang, Rabu (20/7/2022) di Jakarta.

Rony mengakui, untuk mencapai target ini bukan pekerjaan mudah karena butuh sekitar 100 ribu suara pada Pemilu 2024. Sementara pada Pemilu 2019 hanya berhasil meraup 37 ribu suara, dengan perolehan 2 kursi DPRD Bantul. Namun dirinya optimis dengan kerja keras kader dan simpatisan Partai Demokrat Bantul akan meraih kesuksesan pada Pemilu 2024.

Untuk meraih target pada Pemilu 2024, Rony mengaku, sudah menyiapkan beberapa langkah strategis. Diawali dengan melakukan konsolidasi internal untuk memastikan mesin partai berjalan dengan baik. Dilanjutkan menyampaikan pesan-pesan dari Ketua Umum (Ketum) Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), bagi kemajuan Bangsa.

"Intinya kami selaraskan visi dan misi kami dengan DPP dan DPD Demokrat DIY demi mencapai 10 program Nasional," tegas Rony dalam rilis tertulisnya.

Ketua DPD Partai Demokrat DIY, Hj Erlia Risti berharap, terpilihnya Rony Wijaya Indra Gunawan akan membawa optimisme dan angin segar bagi kader dan simpatisan Partai Demokrat Bantul. Sebagai politisi berjiwa muda diharapkan mampu mendulang suara maksimal utamanya bagi pemilih pemula dan pemilih milenial. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES