Politik

Nasdem Majalengka Persiapkan Strategi Kemenangan Pemilu 2024

Rabu, 20 Juli 2022 - 15:29 | 28.31k
Nasdem Majalengka persiapkan strategi kemenangan 2024. (FOTO: Herik Diana/TIMES Indonesia)
Nasdem Majalengka persiapkan strategi kemenangan 2024. (FOTO: Herik Diana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Tahapan pemilihan umum atau Pemilu 2024 mendatang telah dimulai pada 14 Juni 2022 lalu. Partai Nasional Demokrat Kabupaten Majalengka (Nasdem Majalengka) telah mempersiapkan segala sesuatunya. Termasuk strategi kemenangan.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem Majalengka, Alimudin mengatakan, soal strategi, setiap parpol memang punya. Termasuk Nasdem.  "Pada intinya, kita targetkan tujuh atau lebih perolehan kursi di DPRD Majalengka," ungkapnya, Rabu,(20/7/2022). 

Alimudin menambahkan, pihaknya sangat yakin dan oftimistis, Nasdem akan lebih unggul dalam pemilu 2024.

‎Selain menargetkan 7 kursi atau lebih dalam pemilihan legislatif (pileg) nanti. Nasdem ‎saat ini terus menjalin komunikasi politik secara intens dengan semua elemen. "Nasdem sedang fokus mengikuti Sistem Informasi Partai Politik (SIPOL) yang merupakan ketentuan dari KPU. Itu harus kita ikuti, juga patuhi," ucapnya. 

Sipol akan sangat menentukan ‎untuk bisa mengikuti kontestasi politik di tahun 2024. "Untungnya, Nasdem Majalengka sudah membentuk 26 DPC. Tingkat desa sudah terbentuk sebanyak 300 Dewan Perwakilan Ranting (DPRt) dan sudah ada 13.000 anggota," jelasnya.

Dengan jargon 'Bersatu, berjuang, menang, ikhtiar dengan kerja ikhlas, kerja keras dan kerja tuntas' diyakini akan memenangkan Nasdem Majalengka di Pemilu 2024. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES