Ekonomi

Almira Group Tawarkan Investasi di Platform Simpan Aset, Fix Untung Minim Risiko

Senin, 18 Juli 2022 - 21:37 | 83.44k
Owner Almira Group, Abd Somad, bersama CEO Simpat Aset, Moh Hafid dan Direktur Utama Lingkarjatim.com, Aliman Harish saat gathering simpan aset.com bersama media di Madura. (FOTO: Doni Heriyanto/TIMES Indonesia)
Owner Almira Group, Abd Somad, bersama CEO Simpat Aset, Moh Hafid dan Direktur Utama Lingkarjatim.com, Aliman Harish saat gathering simpan aset.com bersama media di Madura. (FOTO: Doni Heriyanto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANGKALANAlmira Group kembali membuka peluang bisnis bagi masyarakat Madura untuk investasi lewat platform digital simpan aset. Keuntungan yang ditawarkan mencapai 60 persen dengan risiko minim.

"Platform Almira99 merupakan produk investasi yang kami jalankan sebelumnya. Alhamdulillah sukses dan sudah close. Sekarang kami luncurkan platform baru simpan aset," ujar Owner Almira Group, Abd Somad, Senin (18/7/2022).

Menurutnya, keuntungan berinvestasi di simpan aset mencapai 60 persen atau tiga kali lipat lebih besar dibandingkan keuntungan yang ditawarkan platform Almira99 yang hanya di angka 30 persen.

"Masa kontrak investasi di simpan aset yakni 2 tahun. Sementara untuk jangka waktu kontrak satu tahun akan mendapatkan keuntungan 24 persen," imbuh Somad.

Ia menegaskan, para investor maupun user tidak perlu khawatir dengan keamanan modal yang diinvestasikan. Sebab Almira Group telah menjamin keamanan investasi sehingga user tidak akan pernah merugi.

"Kami memberikan garansi 100 persen terhadap modal para investor. Sesuai tagline kami 'Fix Untung, Zero risiko'," kata Somad.

CEO Simpan Aset, Moh Hafid menambahkan, di era yang serba digital, masyarakat harus bisa memanfaatkan peluang emas dengan berinvestasi aset digital.

"User di platform simpan aset kami batasi 1.000 orang. Peluang invetasi yang ditawarkan Almira Group jangan disia-siakan. Masyarakat tinggal klik www.simpanaset.com," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES