Entertainment

Jennifer Lopez Kembali ke Ben Affleck Setelah 17 Tahun Pisah

Selasa, 19 Juli 2022 - 00:34 | 70.82k
Ben Affleck dan Jennifer Lopez mengumumkan pertunangannya kembali pada April 2021 dan menikah (Foto: Shutterstock)
Ben Affleck dan Jennifer Lopez mengumumkan pertunangannya kembali pada April 2021 dan menikah (Foto: Shutterstock)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Aktris Jennifer Lopez (52) kembali ke pelukan Ben Affleck (48) dan mereka telah mengikat simpul pernikahan, Sabtu (16/7/2022) setelah 17 tahun berpisah.

Pasangan yang secara kolektif dikenal sebagai 'Bennifer' ini memperoleh surat nikah di Clark County, Nevada. Lisensinya dikeluarkan pada hari Sabtu dan atas nama resmi mereka, Benjamin Geza Affleck dan Jennifer Lynn Lopez.

Pasangan ini mengejutkan penggemarnya tahun lalu dengan menghidupkan kembali romansa mereka, 17 tahun setelah pertunangan mereka yang gagal.

Pasangan Jenifer Lopez dan Ben Affleck ini pada tahun 2003 berencana menikah, tetapi mereka 
menundanya empat hari sebelum ditetapkan, dan pasangan itu kemudian mengakhiri pertunangan mereka dan berpisah pada Januari 2004.

Ben kemudian menikah dengan Jennifer Garner dan memiliki tiga anak, Violet (16), Seraphina (13), dan Samuel (10). Tapi Ben Affleck-Jennifer Garner kemudian berpisah pada tahun 2018.

Sedangkan Jennifer Lopez selama itu telah tiga kali menikah masing-masing dengan Kuba Ojani Noa (1997 - 1998), kemudian dengan Cris Judd (2001 -  2002), dan terakhir dengan Marc Anthony dan pisah pada tahun 2011 dan memiliki dua orang anak, Emme Maribel Muñiz (14) dan Maximilian David Muñiz.

Penggemar Jennifer Lopez dan Ben Affleck juga terkejut mengetahui, bahwa pada hari Minggu (17/7/2022) keduanya menikah di Nevada dengan upacara kecil sehari sebelumnya.

Sekarang tampaknya Jennifer yang mengambil nama belakang Ben Affleck menurut dokumen Kantor Perekam Clark County, dan berniat mengubah namanya setelah menikahi cinta lamanya selama sekitar dua dekade.

Aktris bernama Selena (52) yang mengkonfirmasi bahwa mereka mengatakan 'I do' di buletinnya On The JLo. Dia juga membagikan detail pernikahan Ben Affleck dan JLo yang diadakan di Little White Wedding Chapel itu.

Buletin itu ditandatangani 'Ny. Jennifer Lynn Affleck' dan menyertakan selfie candid pengantin baru dan video pasangan yang mempersiapkan hari istimewa mereka. Termasuk salah satu Ben bersiap-siap di dalam kamar mandi kapel dan foto J.Lo dalam gaun pengantinnya. 

'Kita berhasil. Cinta itu indah. Cinta itu baik. Dan ternyata cinta itu sabar. Dua puluh tahun sabar," tulisnya dalam postingannya. 

J.Lo juga berencana untuk menggunakan nama belakang suami baru, Ben Affleck selama bertahun-tahun, menurut klip yang baru muncul kembali, meskipun dia ingin mempertahankan 'Lopez' sebagai nama panggungnya. 

Dalam klip Access Hollywood yang muncul kembali dari sekitar 20 tahun yang lalu, Jennifer Lopez mengungkapkan dia memang berencana untuk mengambil nama belakang tunangannya (Ben Affleck) waktu itu, dan akhirnya diwujudkan setelah pernikahan pada hari Sabtu (16/7/2022) itu.

Klip tersebut menampilkan Jennifer memberi kesempatan Pat O'Brien berkeliling rumahnya serta memamerkan keterampilan memasaknya saat mereka mengobrol.

Bintang Hustlers, yang mengenakan pakaian olahraga kasual royal blue dan anting-anting emas sambil menata rambutnya dengan kuncir kuda kasual menjelaskan, bahwa dia akan mempertahankan nama gadisnya sebagai nama panggungnya, tetapi menggunakan nama belakang Ben sebagai nama resminya.

Setelah O'Brien bertanya apa nama pernikahannya nanti, dia menjawab, 'Jennifer Lopez, tapi nama saya tentu saja Jennifer Affleck.'

"Ben benar-benar jatuh cinta pada Jen dan juga merasa dicintai olehnya. Mereka berdua merasa sangat nyaman satu sama lain dan seperti mereka berbagi sejarah dan mengenal satu sama lain dengan baik," kata orang dalam.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck mengumumkan hubungan asmara mereka kembali pada April 2021 dan kemudian menikah pada  Sabtu (16/7/2022) setelah 17 tahun berpisah. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES