Tekno

Cara Membuat Nama FF Kosong dengan Mudah

Senin, 18 Juli 2022 - 19:27 | 125.77k

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Game Free Fire merupakan salah satu game yang menduduki peringkat paling atas pada google playstore. Tak aneh, jika game free fire ini menjadi game yang paling populer di antara game lainnya. Karena mempunyai tampilan gameplay yang sangat menarik dan juga seru saat dimainkan.

Dengan adanya kepopuleran tersebut, banyak sekali para pemain free fire yang membuat nama FF keren sehingga terlihat sangat menarik. Seperti nama pendek, tanda payung dan sampai ada yang menggunakan nama kosong yang tidak terlihat oleh para pemain free fire lainnya.

Buat kalian yang sudah penasaran bagaimana sih cara membuat nama ff kosong dengan mudah? Simak terus penjelasannya di bawah ini, agar kalian tahu cara membuat nama ff kosong tersebut. Sebagai berikut.

Cara Membuat Nama FF Kosong Spasi Panjang dan Pendek

Akhir-akhir ini banyak sekali para pemain free fire menggunakan nama yang keren dan juga unik. Sepesrti tanda payung, nama kecil maupun nama yang lainnya. Hal tersebut merupakan keinginan para survivor sendiri agar akun mereka terlihat lebih menarik dan juga keren. Untuk kalian yang ingin mencoba menggunakan nama ff kosong atau tidak terlihat.

Kalian dapat membuatnya dengan cara yang kita kutip dari indonesiax.co.id seperti dibawah ini. Adapun langkah-langkahnya, pertama kalian harus menyalin kode nama ff kosong spasi panjang dan juga pendek yang belum digunakan. Sebagai berikut :
[    ]    Nama FF Spasi Pendek
[         ]    Nama FF Spasi FF Panjang

Cara membuat Nama FF Kosong :

•    Setelah kalian salin kode nama kosong diatas, silahkan kalian buka game free fire.
•    Kemudian, klik profil akun.
•    Selanjutnya, kalian klik logo gambar pensil.
•    Lalu, tempelkan kode yang sudah kalian salin sebelumnya.
•    Kemudian, kalian ubah nama dengan menggunakan 360 diamond.

Mudah sekali bukan? Untuk kalian pemain baru free fire yang ingin mencoba menggunakan nama FF kosong, silahkan kalian dapat mengikuti langkah-langkah yang kita berikan di bawah ini. Sebagai berikut :
•    Silahkan kalian tempelkan kode di atas pada kolom nama pada saat pembuatan akun baru.
•    Apabila Not Available sudah tidak ada, kalian bisa tambahkan spasi sampai nama sudah tersedia.
Itulah cara yang bisa kalian ikuti untuk membuat nama ff kosong untuk para pemain lama dengan menggunakan 360 diamond dan pemain baru pada game free fire.

Cara Membuat Nama FF Kosong dengan Aplikasi

Untuk kalian yang ingin membuat nama ff kosong tetapi minim diamond atau bahkan tidak punya sama sekali. Kalian bisa membuat nama ff kosong dengan gratis. Namun untuk pembuatannya, kalian harus mempunyai Item Change Name. Agar bisa mendapatkan item tersebut kalian harus mengikuti event dari Garena yang menghadiahkan change name tersebut.

Event ini biasanya mempunyai batas waktu untuk mengumpulkan material selama dalam pertandingan game free fire. Setelah item terkumpul dengan lengkap, kalian bisa menukarkan material tersebut dengan item change name. Inilah cara untuk membuat nama ff kosong dengan menggunakan aplikasi sebagai berikut :

1.    Pertama, download aplikasi Unicode Pad.
2.    Kemudian, install hingga selesai.
3.    Selanjutnya, kalian buka aplikasi tersebut.
4.    Kalian cari simbol dengan kode angka “3138”.
5.    Setelah itu, kalian salin kode angka tersebut.
6.    Kalian tempelkan kode tersebut pada kolom edit nama.
7.    Silahkan kalian klik OK untuk disimpan.
8.    Selanjutnya, kalian tidak akan melihat nama ff tersebut.
9.    Selamat mencoba.

Penutup

Hanya itu saja yang bisa kita jelaskan tentang Cara Membuat Nama FF Kosong dengan Mudah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kalian semuanya. Juga terimakasih sudah membacanya sampai dengan selesai. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES