Entertainment

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Resmi Menikah di Las Vegas

Senin, 18 Juli 2022 - 11:00 | 49.97k
Ben Affleck dan Jennifer Lopez. (Foto: (AFP/FILIPPO MONTEFORTE)
Ben Affleck dan Jennifer Lopez. (Foto: (AFP/FILIPPO MONTEFORTE)

TIMESINDONESIA, JAKARTAJennifer Lopez dan Ben Affleck resmi menikah setelah sekian lama berpacaran dan putus sambung. Meskipun belum terdapat undangan resmi resepsi pernikahan kabar ini kian santer berhembus di kalangan selebritis Hollywood.

Dilansir dari People, keduanya menikah di Los Angeles pada Sabtu (16/7/2022). Sebuah tabloid lokal di Nevada bahkan sudah mendapatkan berita bahwa mereka berdua telah resmi mendaftarkan pernikahan mereka di KUA atau catatan sipil Calrk County.

Sebelumnya, J-Lo dan Affleck sudah pernah menjalin hubungan pada tahun 2002 dan merencanakan pernikahan. Namun mereka harus memutuskan rencana pernikahan tersebut pada tahun 2003 lalu. Kini setelah 20 tahun berlalu keduanya malah resmi menikah.

Keduanya secara resmi mengumumkan pertunangan mereka pada April 2022 kemarin. "Kami lebih dewasa sekarang, dan kami lebih bijak, dengan pengalaman yang lebih matang, dan situasi yang kami hadapi, serta anak-anak dan kami harus sadar dengan hal itu," ungkap artis berusia 52 tahun ini.

Sebelum menikahi Affleck yang kini berusia 49 tahun, J-Lo sempat menikah dengan 3 pria berbeda. Mereka antara lain Ojani Noa (1997-1998), Chriss Judd (2001-2003), dan Marc Anthony (2004-2014). J-Lo memiliki 2 anak kembar, bernama Emme dan Max yang berusia 14 tahun dari pernikahannya dengan Marc Anthony.

Sedangkan bagi Affleck, pernikahan ini merupakan pernikahan keduanya setelah sebelumnya pria ini mengucapkan sumpah setia di gereja bersama Jennifer Garner. Keduanya bercerai pada 2018 setelah berumah tangga selama 13 tahun. Keduanya dikaruniai 3 orang anak Violet (16), Seraphina (13), dan Samuel (10).

Ben Affleck sendiri merasa bersyukur bisa memiliki kesempatan kedua bersama Jennifer Lopez. "Aku sudah pernah memilliki kesempatan kedua dalam karir, bahkan sebagai manusia. Hidup itu sulit, kita selalu gagal dan berharap belajar dari kegagalan itu," ungkap Affleck.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khodijah Siti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES