Gaya Hidup

Warna Ceria Cerahkan Fotomu untuk Musim Panas

Senin, 18 Juli 2022 - 00:33 | 89.02k
Gadis berdiri di tepi tebing dengan memakau baju berwarna kuning. (Foto: Freepik) 
Gadis berdiri di tepi tebing dengan memakau baju berwarna kuning. (Foto: Freepik) 

TIMESINDONESIA, JAKARTAMusim panas sudah tiba. Nah, teriknya matahari biasanya akan mempengaruhi hasil foto yang kamu ambil saat berkunjung ke tempat wisata. Namun, tentunya akan sangat membantu jika kamu memakai warna baju yang membuat fotomu terlihat lebih keren.

Ada deretan warna yang bisa kamu pakai agar tampak cantik terlihat di kamera untuk musim panas kali ini.. Tetapi, baju tanpa motif dan polos satu warna sangat disarankan. Yuk kita cek warna apa saja yang disarankan.

1. Putih

Warna-Ceria-Cerahkan-Fotomu.jpgFree Photo | Lonely woman sitting on the waterfront raft (freepik.com)

Warna putih akan memberikan kesan bersih. Warna ini bagus jika dipakai pada daerah dengan pantulan sinar matahari yang redup atau sangat terang atau daerah sekitar pantai dengan pemandangan laut. Bahkan saat ditengah hutan atau keramaian kota.

2. Kuning

Pagi atau sore hari merupakan waktu yang tepat untuk mendapatkan foto dengan baju berwarna kuning. Kuning dapat dipakai saat berada di area berwarna hijau dengan beberapa titik warna kuning seperti diantara bunga matahari dan dan beberapa tempat dengan pantulan kekuningan sinar matahari.

3. Turquoise

Warna-Ceria-Cerahkan-Fotomu-b.jpgFree Photo | Happy pregnant family with two sons dressed in a turquoise clothes spending time together at green grass at field (freepik.com)

Warna biru terang namun cenderung kalem ini cocok jika dipakai di ruangan terbuka atau ruangan dengan tanpa banyak pernak-pernik. Kesan hangat dan ceria akan dipantulkan dari warna baju ini di foto anda. Kesan mewah, bersih dan yang lainnya juga bisa didapat dengan penataan yang bagus.

4. Fuchsia

Warna-Ceria-Cerahkan-Fotomu-c.jpgFree Photo | Woman walking at kelingking beach in nusa penida island, bali, indonesia (freepik.com)

Warna yang berada diantara ungu dan magenta ini akan tampak menarik jika dipakai monotone atau dipadu padakan dengan warna lain. Warna ini juga bagus untuk pengambilan gambar di alam terbuka baik saat ramai atau sepi. Warna ini akan memberikan kesan cerah dan apik.

Namun, dari berbagai deretan warna diatas untuk mendapatkan foto yang cantik anda juga bisa memakai warna lainnya untuk musim panas. Anda hanya cukup mengatur kontras foto dengan baju yang anda pakai dan mendapatkan foto yang spektakuler.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khodijah Siti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES