Politik

Kader Golkar Indramayu Satu Suara Minta Syaefudin Maju Sebagai Calon Bupati

Minggu, 17 Juli 2022 - 16:36 | 68.60k
Nama Ketua DPD Partai Golkar Indramayu, Syaefudin. (Foto: Nurhidayat/TIMES Indonesia)
Nama Ketua DPD Partai Golkar Indramayu, Syaefudin. (Foto: Nurhidayat/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, INDRAMAYU – Nama Ketua DPD Partai Golkar Indramayu, Jawa Barat Syaefudin, digadang-gadang menjadi calon Bupati Indramayu pada gelaran Pilkada serentak tahun 2024. 

Hal itu disuarakan kader Partai Golkar Indramayu saat kegiatan Konsolidasi internal, di Anjatan, Indramayu, Sabtu (16/7/2022). 

Dalam kegiatan tersebut hadir Ketua dan Anggota Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Indramayu, fungsionaris, ormas, dan tokoh masyarakat.

Para peserta meneriakkan dukungan kepada Syaefudin untuk maju sebagai Bupati Indramayu pada Pilkada tahun 2024.

"Golkar menang, Syaifudin Bupati Indramayu," pekik peserta, yang merupakan pimpinan Partai Golkar tingkat desa dan kecamatan.

Koordinator Dapil 6 DPD Golkar Indramayu, Mulya Sejati, mengatakan aspirasi tersebut murni suara kader yang menginginkan adanya perubahan lebih baik lagi. 

Mereka juga optimis dapat mengulang kesuksesan Pileg tahun 2019 dan meraih kursi mayoritas di DPRD Indramayu. Kemenangan di Pileg nantinya akan menjadi modal untuk mengantarkan Syaefudin sebagai Bupati Indramayu.

"Kami yakin Partai Golkar Indramayu bisa mempertahankan 22 kursi dan siap menjadikan Pak Syaefudin sebagai Bupati Indramayu tahun 2024," ujar.

Menanggapi aspirasi tersebut, Syaefudin menyatakan bahwa masih terlalu dini untuk membahas Pilkada Indramayu. Ia ingin fokus pada Pileg yang dijadwalkan digelar pada 14 Februari 2024.

"Tetapi jika partai menugaskan, saya sangat siap untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Indramayu tahun 2024," tegas Syaefudin.

Dalam kegiatan konsolidasi tersebut, Syaefudin memberikan suntikan semangat dan motivasi kepada seluruh elemen partai menghadapi hajat pesta demokrasi tahun 2024. Semangatnya adalah mengembalikan kejayaan Partai Golkar.

"Calon Bupati wajib dari Golkar, tapi starting poinnya dari Pileg kita maksimalkan Pileg untuk kesuksesan di Pilkada nanti," ujar Syaefudin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES