Peristiwa Internasional

Terungkap, Ivana Trump Meninggal Karena Benturan Benda Tumpul pada Batang Tubuh

Sabtu, 16 Juli 2022 - 09:08 | 30.34k
Ivana Trump dikabarkan menderita pinggul yang buruk dan tidak bisa meninggalkan rumahnya di Upper East Side.(FOTO: New York Post/AP).
Ivana Trump dikabarkan menderita pinggul yang buruk dan tidak bisa meninggalkan rumahnya di Upper East Side.(FOTO: New York Post/AP).

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kematian Ivana Trump, istri pertama mantan presiden AS Donald Trump, Jumat (15/7/2022) diduga kuat karena luka benda tumpul di tubuhnya akibat terjatuh di tangga rumahnya di Manhattan, New York City, Amerika Serikat.

Hasil pemeriksaan medis, ibu dari tiga anak ini disebutkan meninggal karena luka benda tumpul di tubuhnya yang dideritanya setelah jatuh secara tidak sengaja.

Pejabat kesehatan AS menganggap jatuh sebagai penyebab utama kematian terkait cedera bagi orang yang berusia 65 tahun keatas.

Dilansir The New York Post, Ivana Trump dalam kondisi fisik yang buruk dengan pinggul yang sakit dua minggu lalu sehingga dia bahkan tidak bisa keluar dari rumahnya untuk perjalanan ke Hamptons, seorang teman dekat mengatakan kepada The Post, Jumat.

"Ada sesuatu yang terjadi dengan pinggulnya, dia tidak bisa berjalan," kata Zach Erdem, pemilik hot spot Southampton 75 Main, favorit Trump yang dia rencanakan untuk dikunjungi awal bulan ini.

"Dia akan datang dua minggu lalu, tapi dia merasa tidak enak. Dia mengaku sedang tidak enak badan. Dia bilang, dia merasakan sakit di kakinya. Dia tidak bisa keluar dari rumahnya," ujarnya lagi 

Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, sekitar 64 dari 100.000 orang lanjut usia meninggal akibat jatuh yang tidak disengaja.

Mantan presiden, Donald Trump mengumumkan bahwa Ivana Trump meninggal dalam usia 73 tahun sehari sebelumnya di rumahnya di Manhattan.  Tetapi ia tidak memasukkan rincian tentang penyebab kematiannya. 

Pada hari Jumat, juru bicara Kepala Pemeriksa Medis Kantor Kota New York mengkonfirmasi laporan, bahwa Ivana Trump tampaknya jatuh secara tidak sengaja dan ditemukan di bagian bawah tangga rumahnya.

Namun Ivana Trump dan Donald Trump bercerai 15 tahun kemudian yaitu pada 1992. "Dia adalah wanita yang luar biasa, cantik, dan luar biasa, yang menjalani kehidupan yang hebat dan inspiratif," kata Trump. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES