News Commerce

Perkuat SOP dan SDM, Evlogia Organizer Siap Jaring Investor

Jumat, 15 Juli 2022 - 22:47 | 65.63k
Tim Evlogia Organizer. (FOTO: Dok Instagram Evlogia Organizer)
Tim Evlogia Organizer. (FOTO: Dok Instagram Evlogia Organizer)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – PT. Evlogia Kreatif Perdana (Evlogia Organizer) membuka peluang franchise bagi investor melalui konsep duplikasi. 

Bukan tanpa alasan jika perusahaan asal Surabaya tersebut berani mengembangkan bisnis setelah beberapa waktu terakhir mengalami peningkatan secara signifikan. 

Tak dipungkiri, event organizer merupakan salah satu sektor yang terdampak oleh gelombang pandemi Covid-19 sejak tahun 2020 lalu.

Tim-Evlogia-Organizer-2.jpg

Banyak perusahaan event organizer runtuh akibat Covid-19, terutama event organizer yang memfokuskan layanan pada pernikahan atau pesta. Namun tidak pada Evlogia Organizer. 

"Kami memang mengalami penurunan pada awal-awal pandemi, hanya membutuhkan waktu sekitar 3 bulan untuk transisi dari acara offline ke acara online seperti live streaming, webinar, dan lain-lain," kata Founder Evlogia Organizer, Kwang, Jumat (15/7/2022). 

Pada bulan ke empat, Evlogia mulai mengalami peningkatan dan perlahan stabil. Kwang hanya berpikir bahwa peluang sektor pariwisata khususnya event organizer di Indonesia masih sangat besar.

"Maka, sangat disayangkan apabila kami tidak mengembangkan dengan konsep duplikasi. Komunikasi yang baik, SOP dan SDM yang memadai dalam tim lah yang jadi sumber kesuksesan dalam acara kami," ucap Kwang 

“Setelah ini, siapapun bisa memiliki bisnis Event Organizer berskala nasional tanpa memiliki pengalaman sedikitpun," tambahnya 

Evlogia Organizer sendiri berdiri di Surabaya pada Februari 2017. Hingga saat ini Evlogia memiliki 3 cabang di Surabaya, Bekasi dan Banyuwangi. 

Evlogia Organizer hadir untuk memberi jawaban bagi perusahaan khususnya food and beverages local brand untuk mendapatkan awareness masyarakat. Berjalan lebih dari 5 tahun, Evlogia memiliki puluhan klien berskala nasional dan terus bertambah hingga saat ini. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES