Kuliner

Patata Surabaya Ekspansi Bisnis di Sidoarjo, Kenalkan Dua Varian Baru

Sabtu, 16 Juli 2022 - 02:22 | 68.91k
Grand opening Surabaya Patata di Kawasan Jalan Pahlawan, Kota Sidoarjo pada Jumat (15/7/2022). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Grand opening Surabaya Patata di Kawasan Jalan Pahlawan, Kota Sidoarjo pada Jumat (15/7/2022). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAPatata Surabaya melakukan ekspansi bisnis dengan membuka sebuah gerai baru di Kawasan Jalan Pahlawan, Kota Sidoarjo pada Jumat (15/7/2022). Bersamaan dengan acara ini, diperkenalkan juga dua varian baru, yaitu varian strawberry dan varian double choco.

Grand opening outlet pertama mereka di Sidoarjo dimeriahkan dengan sesi free tester kepada konsumen yang hadir, voucher diskon dan games-games seru yang secara antusias diikuti oleh konsumen.

Grand-opening-Surabaya-Patata-2.jpg

Pada sesi berikutnya, panitia juga menggelar acara menyantuni anak-anak yatim sebagai wujud berbagi kasih dan kebahagiaan.

Founder dari Surabaya Patata, Oki Setiana Dewi secara terpisah menyampaikan, bahwa pembukaan outlet baru sebagai komitmen dalam mendekatkan produk oleh-oleh ini agar mudah dijangkau oleh pembeli, khususnya masyarakat Sioarjo.

Uniknya, kata Oki, dua varian yang baru dilaunching ini hanya akan didapatkan pertama kali di outlet Surabaya patata di Sidoarjo selama bulan Juli.

"Kemudian disusul di outlet resmi lainnya di bulan berikutnya," tutur Oki.

Grand-opening-Surabaya-Patata-3.jpg

Oki berharap setelah launcing dua varian baru ini selalu bisa menjadi oleh-oleh kebanggaan Kota Surabaya dan masih menjadi favorit arek-arek Patata di Surabaya maupun di luar Surabaya.

Dua varian soft cake terbaru ini mempunyai rasa yang segar dipadu dengan asam khas strawberry dan manis dari cokelat.

"Strawberry Patata hadir dengan warna merah strawberry di dalamnya yang dipadukan dengan selai strawberry dengan rasa segar. Sedangkan varian Doublechoco Patata adalah Patata Full dengan cokelat untuk pertama kalinya," tambahnya.

Keduanya memiliki ukuran yang sama yakni 16cm, dan tinggi kurang lebih 5cm, perpaduan filling selai strawberry dan cokelat dengan taburan topping yang gurih membuat setiap gigitannya begitu terasa untuk dinikmati kapanpun.

Kedua variant ini masih berada di kisaran harga Rp.60.000,- saat promo launching hingga akhir bulan juli 2022 di seluruh outlet resmi Surabaya Patata.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES