Politik

Ahmad Ikhsan Bakal Maju Caleg Provinsi Jatim Dapil IX Lewat PKB

Jumat, 15 Juli 2022 - 09:36 | 58.79k
Pengusaha dan Peternak Akhmad Ikhsan yang siap maju di Pemilu 2024 sebagai Caleg DPRD Provinsi Jatim dari PKB (FOTO: Rojihan/TIMES Indonesia)
Pengusaha dan Peternak Akhmad Ikhsan yang siap maju di Pemilu 2024 sebagai Caleg DPRD Provinsi Jatim dari PKB (FOTO: Rojihan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PACITAN – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), berhasil membuat kepincut peternak sukses sekaligus pengusaha dan pegiat pertanian Akhmad Ikhsan untuk maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) Provinsi Jawa Timur dapil IX Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Magetan, Ngawi di Pemilu 2024 mendatang.

Wakil Ketua DPC PKB Pacitan, Arifin  membenarkan soal akan majunya Akhmad Ikhsan lewat partai pimpinan Muhaimin Iskandar itu. Bahkan dirinya terus melakukan komunikasi terkait merapatnya pria mantan mantri kesehatan asal Kecamatan Tulakan Kabupaten Pacitan itu.

"Iya memang benar, Alhamdulillah kemarin beliau sudah menyatakan kesiapannya diusung PKB untuk maju di Pemilu 2024 nanti sebagai bakal Calon DPRD Provinsi Jawa Timur," katanya, Jumat (15/7/2022).

Arifin mengatakan, Akhmad Ikhsan akan menambahkan kekuatan PKB. ia  optimistis, melihat kondisi legislatif para calon memang layak untuk mewujudkan Jawa Timur khususnya Pacitan menjadi sejahtera.

Terlebih mereka kata Arifin, bagian dari masyarakat Pacitan dari pedesaan yang terus bergaul sama para petani, peternak, kesehatan dan dekat dengan para kiai kampung dan warga Nahdliyin, menurutnya menjadi nilai tersendiri sebagai modal di senayan.

"Menurut saya H. Akhmad Ikhsan ini sudah memiliki modal yang bagus, selain memiliki kedekatan dengan para petani, peternak, kiai kampun juga warga Nahdliyin," imbuhnya.

Dengan begitu kedepan tentunya semua aspirasi yang saat ini menjadi keluhan para petani, peternak dan kesejahteraan kususnya akan menjadi prioritas untuk memperjuangkan agar lebih baik, sebab Pacitan arifin menegaskan perlu terobosan-terobosan tingkat provinsi seperti.

Selain itu Arifin mengatakan banyak para tokoh Pacitan yang saat ini tengah melakukan komunikasi dengan partai PKB, pihaknya selalu membuka diri untuk komunikasi dengan siapapun sebab pada intinya PKB komitmen memperjuangkan hak dan aspirasi masyarakat, pesantren dan lain sebgainya demi kesejahteraan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES