Politik

PAN Kota Malang Siap Rebut 7 Kursi di Pileg 2024

Kamis, 14 Juli 2022 - 19:59 | 34.17k
Suasana persiapan para kader PAN Kota Malang jelas pendaftaran Pileg dan Pilkada di tahun 2024 mendatang, Kamis (14/7/2022). (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)
Suasana persiapan para kader PAN Kota Malang jelas pendaftaran Pileg dan Pilkada di tahun 2024 mendatang, Kamis (14/7/2022). (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Malang mulai menggencarkan barisan jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di tahun 2024 mendatang.

Salah satu target utama dari PAN Kota Malang, yakni siap rebut 7 kursi DPRD pada Pileg 2024 mendatang.

Ketua DPD PAN Kota Malang, Lookh Mahfudz mengatakan, pihaknya optimistis target 7 kursi di Pileg 2024 bisa terwujud. Terlebih, menurutnya bahwa di hari pertama pendaftaran saat ini telah mencapai 80 persen dari total 45 caleg yang ada.

"Jadi setidaknya sudah ada 30an yang daftar. Alhamdulilah sudah mulai banyak komponen yang merapat ke kami. Sehingga, kami optimis PAN mampu mencapai target 7 kursi itu," ujarnya, Kamis (14/7/2022).

Mahfudz mengungkapkan bahwa perekrutan Caleg PAN Kota Malang akan berlangsung hingga akhir 2023 mendatang. Disebutkan bahwa perekrutan Caleg yang kompeten akan menjadi infrastruktur dan amunisi PAN dalam menyongsong pesta rakyat di tahun 2024 mendatang.

PAN-Kota-Malang-1.jpg

Saat ini DPD PAN Kota Malang hanya mendapat 3 kursi di DPRD Kota Malang. Berbagai program prioritas pun digencarkan agar target 7 kursi bisa tercapai.

"Program prioritas kami adalah saling sapa, satu lingkungan dan satu pasukan. Kami juga punya program pengembangan UMKM untuk mewadahi potensi masyarakat," ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga akan mempersiapkan 2.365 kader PAN yang tangguh di Kota Malang. Mereka akan tersebar di setiap titik TPS yang ada di Kota Malang untuk menjadi saksi dalam pemilihan umum nanti.

"Kami punya 57 ranting dengan 2.365 kader yang ada di Kota Malang. Itu juga merupakan infrastruktur kami menuju Pileg dan Pilkada 2024," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES