Gaya Hidup

Novel Story of Raga Tampil di Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Surabaya

Selasa, 12 Juli 2022 - 21:45 | 64.53k
Senandika : Story Of Raga laris manis di pameran buku internasional Big Bad Wolf Surabaya 2022, Selasa (12/7/2022). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Senandika : Story Of Raga laris manis di pameran buku internasional Big Bad Wolf Surabaya 2022, Selasa (12/7/2022). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Pembuktian Surabaya juga punya cerita cinta melalui buku Senandika : Story of Raga perlahan kian sukses. Ya, novel romance kategori fiksi yang diterbitkan oleh penerbit Ruang Karya tersebut turut diboyong BBW untuk ikut tampil di pameran Bazar Buku Internasional “Big Bad Wolf Books” 2022 di Surabaya.

Bercerita tentang kisah tokoh utama Raga dalam perjuangannya move on dari cinta pertama, novel ini cukup laris manis di pameran BBW Surabaya 2022.

Salah satu penjaga buku di BBW Surabaya, Putri mengaku dari kemarin memang ada yang bertanya perihal keberadaan buku Senandika : Story Of Raga.

Sementara itu, Elfani Dewanti salah satu pengunjung di BBW Surabaya yang akan membeli novel karya penulis Fikri Firmansyah saat ditemui pewarta di lokasi pameran mengungkapkan, pertama lihat buku itu sangat tertarik covernya.

"Setelah lihat cover bukunya kemudian saya juga cek di google dan ternyata juga suda ada juga infonya. Jadi ya langsung beli aja lah. Lagi pula sinopsisnya juga menarik. Real banget lah sama kisah-kisah asmara anak muda masa kini," kata Fani di hari keempat BBW Surabaya, Selasa (12/7/2022) di JX International.

Sekadar informasi, berdasarkan dari sinopsisnya, novel dengan nomor isbn: 978-623-353-216-7 ini bercerita mengenai pembuktian bahwa cinta sejati itu ada dan setiap keputusan yang kita ambil akan selalu jadi penentu hidup kita dalam kondisi yang seperti apa kita nantinya.

Selepas itu semua, sejatinya, setiap kisah cinta tidak pernah ada yang salah, setiap orang yang dihadirkan dalam hidup kita tentunya memang kesengajaan alam semesta dalam menuntun kita untuk meraih asa sebenarnya. Hal ini pulalah yang dialami pria seperti Raga. Memilih satu dari dua wanita yang dicintainya memang hal terberat dalam hidupnya. Namun demikian, kondisi ini yang membuatnya untuk bisa lebih mengerti makna tentang arti kehidupan yang sebenarnya.

Hal menarik lainnya dalam cintanya juga berkaitan dengan peran masa lalu, keluarga, dan sahabatnya. Lalu siapa wanita yang akan di pilih oleh Raga? Apakah Lina, seorang wanita dari masa lalunya atau justru Vika, seorang wanita yang tanpa sengaja bertemu dengannya di dalam kereta? Buku kisah cinta karya penulis Surabaya Fikri Firmansyah ini dapat ditemukan di Pameran Big Bad Wolf Surabaya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES