Kuliner

Makan Seafood Sepuasnya di Kimaya Seafood Festival

Selasa, 12 Juli 2022 - 16:46 | 66.68k
Aneka hidangan laut spesial di Kimaya Seafood Festival. (FOTO: Stevy Marcomm Kimaya Sudirman Yogyakarta for TIMES Indonesia)
Aneka hidangan laut spesial di Kimaya Seafood Festival. (FOTO: Stevy Marcomm Kimaya Sudirman Yogyakarta for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Hampir semua orang menyukai hidangan laut yang lebih dikenal dengan seafood. Segarnya seafood kini hadir di Kimaya Seafood Festival yang digelar di hotel berbintang Empat di jantung kota Yogyakarta, Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris, Jl. Jend Sudirman No.89 Yogyakarta. Tepatnya di Coconut Club Pool Side Restaurant.

Hotel yang baru saja menggelar Opening Ceremony-nya pada Juni lalu ini tidak ingin melewatkan ramainya musim liburan dengan selalu menyajikan promo terbaru.

Marketing Communications Manager Kimaya Sudirman Yogyakarta, Stevy Yola mengatakan setiap Sabtu malam pukul 18.00-21.30 Coconut Club Restaurant akan mempersembahkan sajian special Kimaya Seafood Festival.

“Akan ada berbagai sajian makanan laut segar atau dipanggang dan live stall aneka makanan yang menarik," kata Stevy kepada TIMES Indonesia, Selasa (12/7/2022)

Promo yang diberi nama Kimaya Seafood Festival ini dimulai pada 9 Juli 2022. Menghadirkan berbagai seafood segar dan berkualitas yang didatangkan dari perairan Indonesia. Deretan sajian seafood tersaji mulai dari appetizer atau hidangan pembuka, menu makanan utama hingga dessert atau hidangan penutup.

Berbagai seafood tersebut antara lain, udang, cumi, kerang, dan aneka ikan. Hidangan ini tersaji dengan olahan yang beragam mulai disajikan dalam keadaan segar hingga dimasak dengan berbagai bumbu.

“Sajian Seafood All you can eat ini berlangsung hingga tiga bulan ke depan,” ujar Saputra Mino selaku Food and Beverage Manager Kimaya Sudirman Yogyakarta.

Nah, di sini pengunjung dapat menikmati sajian seafood segar dengan harga Rp 128.000,-nett/pax lengkap dengan vibe pinggir pantai dikarenakan promo ini digelar di Tropical Pool side Kimaya Sudirman Yogyakarta. Tak hanya itu pengunjung akan dimanjakan dengan hadirnya live music performance yang turut menambah kesan semarak di Kimaya Seafood Festival ini.

Menemani sajian seafood, pada buffet station akan tersedia hidangan lainnya seperti Tom Yum Seafood, Plecing Kangkung, Lalapan segar, steam sweet corn, baked potato juga Aneka Sambal dan tentunya akan ada Live Station Aneka Pasta serta Nasi Goreng Kampoeng.

“Untuk di hidangan penutup kami menyediakan slice fruit, assosrted pastry, fried banana juga soft ice cream. Sangat lengkap bukan, jadi Kimaya Seafood Festival ini merupakan pilihan tepat bagi Anda pecinta seafood dikarenakan menunya yang beragam dan harganya yang terjangkau,” terang Mino.

Bagi Anda yang ingin menikmati Kimaya Seafood Festival sembari Staycation bersama keluarga, dapat menikmati Room Promotion Summer Holiday package. Untuk pemesanan minimal dua malam, Anda berhak mendapatkan harga special.

Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, free upgrade ke tipe kamar yang lebih tinggi, satu kali afternoon tea untuk dua orang serta diskon 20 persen untuk semua treatment Spa.

“Wow sangat menarik bukan. Jadi tunggu apalagi segera ajak keluarga Anda untuk menikmati berbagai promo yang ditawarkan Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris," papar Stevy Yola.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES