Entertainment

Ahjussi Rasa Oppa, Ini Deretan Aktor Korea yang Makin Menawan di Usia 40 Tahun

Selasa, 12 Juli 2022 - 04:36 | 119.98k
Kim Ji Hoon (Foto: Pinterest/XD_on)
Kim Ji Hoon (Foto: Pinterest/XD_on)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ahjussi rasa oppa, kiasan yang tepat untuk beberapa aktor Korea ini. Bagaimana tidak, usia mereka dapat dibilang sudah tidak muda lagi, yaitu di atas 40 tahun. Tapi soal penampilan nggak perlu diragukan lagi. 

Justru mereka makin menawan di usia yang sangat matang itu. Para aktor ini memang dikenal memiliki gaya hidup yang sehat. Seperti rajin berolahraga, dan makan makanan sehat, padat nutrisi.

Belum lagi perawatan kulit yang memang lumrah dilakukan kaum Adam di Korea. Mereka tak malu untuk menggunakan aneka produk kecantikan, mulai dari pelembap, pencerah, anti aging, masker dan lainnya. Bahkan tak segan datang ke salon kecantikan untuk melakukan perawatan kulit. Hasilnya, mereka tetap tampan di usia 40 tahun. 

Siapa saja ya, ahjussi rasa oppa ini? 

1. Gong Yoo
Gong-Yoo.jpgFoto: Pinterest/vk.com

Gong Yoo, baru saja merayakan ulang tahun ke- 43, pada 10 Juli kemarin. Pria kelahiran Busan itu makin tampan ya. Terakhir ia muncul dalam drama Squid Game.

Sebelumnya Gong Yoo pernah dipasangkan dengan Kim Go Eun pada drama fenomenal Guardian: The Lonely and Great God (2016) lalu. Meski punya jarak usia yang sangat jauh, mereka tetap tampak serasi. 

2. So Ji Sub
So-Ji-Sub.jpgFoto: Pinterest/v.p

Siapa yang tak terpesona dengan So Ji Sub. Ia bahkan pernah menyabet pria paling hot di Korea. 

Drama terbarunya Doctor lawyer sedang tayang. Pada drama itu, ia menjadi dokter sekaligus pengacara. 

Selain sibuk drama Doctor Laywer, pria 44 tahun itu kini disibukkan dengan promo film Alien (Aleniod) bersama Kim Tae Ri dan Ryu Jun Yeol. 

3. Yoo Ji Tae
Yoo-Ji-Tae.jpgFoto: Pinterest/HanCinema

Money Heist menjadi tayangan terpopuler di bulan Juli ini. Penampilan Yoo Ji Tae sebagai Profesor mendapat apresiasi dari penonton. 

Yoo Ji Tae salah satu aktor senior di Korea. Pria kelahiran 1976 itu juga pernah menjajal sebagai sutradara. 

Selain Mioney Heist, Healer, dan When My Love Blooms adalah drama Yoo Ji Tae yang paling sukses 

4. Kim Ji Hoon

Kim-Ji-Hoon-a.jpgFoto: Pinterest/peachy

Nama Kim Ji Hoon menjadi pembicaraaan hangat di dunia maya. Pemeran Denver pada Money Heist Korea itu membuat para gadis tergila-gila karena pesonanya. 

Banyak yang tak menyangka usia Kim Ji Hoon ternyata sudah kepala 4. Ya, pria dengan tinggi badan 177 cm itu, tahun ini berusia 41. 

5. Won Bin
Won-Bin.jpgFoto: wikipedia commons

Namanya sudah jarang terdengar, karena memang ia tak pernah tampil sebagai aktor. Ia seorang aktor yang tenar di awal tahun 2000 an. 

Namun ia kerap mengukuti sesi pemotretan untuk sebuah produk. Pada pemotretan itu, ia tetap tampil menawan meski usianya sudah 44 tahun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES