Entertainment

Festival Musik ala Piknik Pertama di Jatim Siap Hibur Warga Malang dan Kota Batu

Minggu, 10 Juli 2022 - 15:17 | 87.17k
Poster Signaturee Festival 2022
Poster Signaturee Festival 2022

TIMESINDONESIA, MALANGSignaturee Festival 2022 dengan tema "A Much Needed Break" siap menghibur para pecinta musik di wilayah Malang dan Kota Batu.

Siapa sangka, Signaturee Festival ini bakal menyuguhkan festival musik dengan konsep piknik pertama di Jawa Timur (Jatim), tepatnya bakal digelar di Kusuma Agrowisata Kota Batu pada 23 Juli 2022 mendatang.

Tak ketinggalan, sejumlah bintang tamu ternama Indonesia pun turut hadir menghibur para pecinta musik di Malang dan Kota Batu.

Para penampil utama pada festival musik berkonsep piknik ini diantaranya adalah Pamungkas, Sal Priadi, Nadin Amizah, Coldiac, dan Girl and Her Bad Mood.

Diketahui, Pamungkas dan Nadin Amizah merupakan musisi papan atas yang kini tengah digandrungi banyak pecinta musik dari lagu-lagu yang mereka ciptakan.

Seperti halnya One Only hingga Closure milik Pamungkas tentunya bakal membawa suasan piknik kalian bakal semakin terasa nyaman.

Ditambah lagi Sal Priadi, musisi asal Malang yang telah melanglang buana dikanca musik Nasional kali ini dia akan manggung untuk menghibur kampung halamannya.

Oleh sebab itu, para pecinta musik wajib banget hadir di festival ini. Selain konsepnya yang unik, para penampil pun pastinya akan membuat suasana piknik kalian semakin terasa nyata dan nyaman.

Untuk tiket, kalian bisa follow akun instagram @siganturee.festival dan bisa juga memesan melalui website agendakan.com. Jangan lupa, satu tiket Signaturee Festival 2022 nantinya bisa digunakan untuk dua orang dan tentunya akan mendapatkan karpet piknik, keranjang piknik serta makanan dan minuman di dalamnya. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES