Entertainment

Isyana Sarasvati Gelar Konser Megah LEXICONCERT di Surabaya 

Kamis, 07 Juli 2022 - 23:16 | 118.13k
Pesan singkat Isyana Sarasvati untuk penggemar jelang LEXICONCERT Live on Tour di DBL Surabaya, Kamis (7/7/2022).(Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Pesan singkat Isyana Sarasvati untuk penggemar jelang LEXICONCERT Live on Tour di DBL Surabaya, Kamis (7/7/2022).(Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Isyana Sarasvati bakal menggelar konser spektakuler bertajuk LEXICONCERT di DBL Surabaya pada 15 Juli 2022 mendatang. 

Perjalanan live on tour ini telah sukses menyita penggemar Isyana di Jakarta, Bandung dan Semarang beberapa waktu lalu. 

Konser pelantun tembang Tetap Dalam Jiwa tersebut memang mendapat apresiasi dari penggemar. Paduan lirik kaya makna, ilustrasi visual yang epic serta tata cahaya dan stage performance diramu begitu megah. 

Melalui video call dan pesan singkat, Isyana juga mengungkapkan rasa senang dan surprise jelang persiapan konser di Surabaya tersebut. 

"Semoga dilancarkan dan semua bisa bersenang-senang bersama di Surabaya! Selalu jadi salah satu kota yang aku nantikan untuk ketemu Isyanationnya karena mereka seru banget dan selalu antusias sama aku," tulis Isyana lewat pesan di ponsel Sarah Kasenda, Project Director LEXICONCERT Live on Tour, Kamis (7/7/2022). 

Pada kesempatan press conference di Surabaya, Sarah juga menyampaikan jika REDROSE Entertainment sebagai inisiator mencoba memperkenalkan Isyana Sarasvati yang lebih authentic melalui karya barunya dalam album LEXICON.

Interpretasi lirik dalam album tersebut menjadi sebuah pertunjukan yang dapat dinikmati audiens secara lengkap. 

Sang inisiator juga berharap LEXICONCERT Live on Tour dapat menjadi ekosistem baru yang mampu menciptakan kolaborasi antara musisi, konseptor musik, pelaku seni pertunjukan profesional, pekerja kreatif, serta para penikmat. 

"Hal ini tentunya juga semakin meningkatkan standarisasi konser musik di Indonesia yang secara kualitas sudah dapat disandingkan dengan konser musik internasional," ujar Sarah. 

Menurut Sarah, Isyana memang menginginkan pemirsa dapat merasakan sebuah pengalaman istimewa. Oleh karena itu, tim kreatif bekerja keras memvisualkan proses kreatif solois yang pernah masuk daftar Forbes 30 under 30 atau tiga puluh orang berusia di bawah 30 tahun yang berprestasi untuk kategori art, style dan entertainment tersebut. 

"Mereka mengusung apa yang dinamakan synch. Ini kependekan dari sinkronasi," tandasnya terkait konser Isyana Sarasvati bertajuk LEXICONCERT di Surabaya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES