Entertainment

Ada Park Seo Joon sampai V, Wooga Squad Bakal Muncul di In The SOOP: Friendcation

Jumat, 08 Juli 2022 - 06:00 | 110.09k
Wooga Squad.
Wooga Squad.

TIMESINDONESIA, JAKARTAWooga Squad bakal tampil dalam realty show bertajuk In The SOOP: Freindcation. Wooga Squad merupakan kelompok persahabatan yang beranggotakan Park Seo Joon, V (BTS), Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, dan Peakboy. 

Acara itu merupakan spin-off dari seri In The SOOP yang sebelumnya dibintangi oleh BTS dan Seventeen. 

Reality show edisi Wooga Squad akan tayang 4 episode dengan menampilkan kebersamaan mereka selama empat hari saat beristirahat dari pekerjaannya. Nanti, ke lima sahabat itu juga akan traveling ke tempat spesial. 

Wooga-Squad-2.jpg

Wooga Squad sendiri merupakan kelompok persahabatan yang terbentuk saat di lokasi syuting. Park Seo Joon, V, Park Hyung Sik bertemu saat menjalankan proyek drama Hwarang: The Poet Warrior Youth pada 2016 silam. 

Sedangkan Choi Woo Shik, dan Peakboy sudah berkawan terlebih dahulu dengan Park Seo Joon. Kemudian mereka berlima sering bertemu dan menghabiskan waktu berlibur bersama. Kebersamaan deretan pria tampan itu kerap dibagian di media sosial mereka. 

Wooga-Squad-3.jpg

Mereka juga saling mendukung karir satu sama lain. Hal itu tampak pada komentar yang dibubuhkan di media sosialnya.

Makin penasaran dengan keseruan persahabatan Park Seo Joon bersama Wooga Squad bukan? In the SOOP: Friendcation akan tayang pada 22 Juli di Disney+ Hotstar. (*) 

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES