Kuliner

Nawak Ngalam Wajib Coba! Ini Rekomendasi Bakso Tetelan Enak di Malang

Rabu, 06 Juli 2022 - 23:58 | 297.98k
Bakso tetelan yang disajikan. (FOTO: Firda Aulia Rachmasari/TIMES Indonesia)
Bakso tetelan yang disajikan. (FOTO: Firda Aulia Rachmasari/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kurang pas rasanya kalau arek Malang belum mencoba salah satu kuliner Kota Malang. Siapapun pasti luluh dengan citra rasa makanan khas yang satu ini. Benar! Bakso Malang. Hidangan ini memang menjadi salah satu daya tarik di dunia kuliner bagi orang asli Malang maupun pendatang. 

Banyak warung pinggiran jalan sampai restoran bintang lima yang berlomba-lomba menjual hidangan favorit sejuta umat ini. Namun, nawak (kawan) harus tahu salah satu rekomendasi bakso enak di Kota Malang yang cocok dijadikan rujukan makanmu karena cita rasanya yang spesial.

Bakso-tetelan-b.jpgPilihan menu yang disajikan di warung Bakso dan Tahu Campur Bang Oji (FOTO: Firda Aulia Rachmasari/TIMES Indonesia)

Kalau nawak sedang melewati jalan Sigura-gura, tak lengkap rasanya kalau tidak mampir ke Bakso dan Tahu Campur Bang Oji. Kedai ini menawarkan berbagai jenis bakso, jeroan, serta tetelan yang akan menggugah selera siapapun yang menikmatinya. Dengan racikan bumbu rahasia yang gurih dan lezat, bakso ini dijamin dapat membuat nawak ketagihan.

Lokasi Bakso dan Tahu Campur Bang Oji ini berada di Jalan Sigura-gura Barat No. 1F, Malang. Di sini, nawak bisa memilih berbagai macam hidangan bakso mulai dari bakso jumbo, tetelan, pentol isi, gorengan, siomay, jeroan, dan lain sebagainya. Tempat ini juga menyediakan menu lain seperti tahu campur, cwi mie, dan mie ayam.

Nawak bisa memilih sendiri menu yang ingin nawak makan. Bahkan warung ini juga menawarkan mie dan sayur untuk baksonya dengan cuma-cuma. Bakso Bang Oji ini juga menawarkan berbagai macam minuman yang menyegarkan. Misalnya, es teler, es kelapa muda, lemon tea, es teh, dan lain sebagainya.

Bakso ini sudah memiliki 3 cabang. Kendati baru berdiri pada 2021, bakso Bang Oji ini sudah mendapatkan hati para pecinta kuliner bakso di Malang. “Cabangnya ada 3. Di Sigura-gura, Kendal, dan satunya lagi di Pakis,” jelas Vito, karyawan Bakso dan Tahu Campur Bang Oji saat melayani pembeli.

Bakso-tetelan-c.jpgPlakat Bakso dan Tahu Campur Bang Oji (FOTO: Firda Aulia Rachmasari/TIMES Indonesia)

Harganya pun cukup bersahabat bagi kantong mahasiswa. Mulai dari Rp12.000 sampai Rp15.000, nawak bisa menikmati sedapnya bakso yang satu ini. Bakso Bang Oji ini buka setiap hari Senin-Kamis pukul 11.00 WIB dan tutup pukul 22.00 WIB. Untuk hari Jumat-Minggu buka pukul 11.00 WIB-23.00 WIB.

“Karena prasmanan, jadi customer bisa bebas memilih apa yang kita mau. Rasanya juga enak dan gurih. Dagingnya juga terasa sekali,” ungkap Ana, mahasiswa salah satu universitas di Malang yang cukup sering membeli bakso, kuliner Kota Malang ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES