Peristiwa Daerah

Pemkab Pulau Morotai dan TNI AU Bersinergi Wujudkan Bakti dalam Bidang Pendidikan

Rabu, 06 Juli 2022 - 17:33 | 45.52k
Pj Bupati Pulau Morotai, Muhammad Umar Ali saat menerima cendramata dari KASAU, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo. Rabu, 6 Juli 2022. (Foto: Ailan For TIMES Indonesia).
Pj Bupati Pulau Morotai, Muhammad Umar Ali saat menerima cendramata dari KASAU, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo. Rabu, 6 Juli 2022. (Foto: Ailan For TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, MOROTAI – Pj Bupati Pulau Morotai, Muhammad Umar Ali dan Gubernur Maluku Utara, Abd Gani Kasuba bersama Forkopimda Kabupaten Pulau Morotai menerima kunjungan Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU), Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, di Bandara Udara Leo Watimena Morotai, Rabu (6/7/2022).

"KASAU bersama rombongan memiliki sejumlah agenda internal TNI AU di Lanud Leo Wattimena. Kami juga turut menyaksikan peresmian Madrasah Tsanawiyah (MTs) Angkasa Morotai oleh Ketua Umum Yayasan Ardhya Garini, Inong Fadjar Prasetyo," ungkap Pj Bupati M Umar Ali.

Ia mengatakan, kami berterima kasih kepada KASAU dan Rombongan, begitu juga kepada Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Erick Rofiq Nurdin, yang terus bersinergi dengan Pemda Morotai dan Kemenag dalam menyelenggarakan pendidikan di daerah ini.

KASAU-Marsekal-TNI-Fadjar-Prasetyo.jpg

"Salut untuk Pak Danlanud yang menyampaikan bahwa Pembangunan MTs Angkasa adalah wujud bakti TNI AU di bidang pendidikan. MTs Angkasa ini diprakarsai oleh Asrena Kasau pada 2021, dan Alhamdulillah dapat terwujud dan diresmikan berselang satu tahun berikutnya," ujarnya.

Sekda definitif Pemkab Pulau Morotai ini, menyampaikan Terima kasih setinggi-tingginya untuk KASAU yang telah berkenan meresmikan MTs pertama dan satu-satunya di Yayasan Ardhya Garini sebagai bentuk komitmen beliau dan Yayasan Ardhya Garini dalam pemerataan pendidikan di Indonesia.

KASAU-Marsekal-TNI-Fadjar-Prasetyo-a.jpg

"Saya dan KASAU juga bertukar Cindera Mata. Saya beri beliau miniatur Kelapa Bido. Sedangkan KASAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo memberikan lambang Swa Bhuwana Paksa berhias 'Empat Bintang' serta miniatur Pesawat Tempur Sukhoi. Sekali lagi terima kasih. Selamat melanjutkan agenda berikutnya, Marsekal," tukas Pj Bupati Pulau Morotai. (KJ)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES