Entertainment

Achmad Albar dan Ian Antono Bakal Tampil di Jazz Gunung Bromo 2022, Ini Harga Tiketnya

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:06 | 63.64k
Jazz Gunung Bromo Probolinggo.(Foto: Dicko W/TIMES Indonesia)
Jazz Gunung Bromo Probolinggo.(Foto: Dicko W/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGOJazz Gunung Bromo 2022 akan segera digelar di amfiteater Jiwa Jawa Resort, Probolinggo, Jawa Timur, dari 22-23 Juli 2022 mendatang, dengan kapasitas penonton yang sudah bisa kembali normal yaitu 2000 orang namun diterapkan Prokes sesuai aturan yang berlaku.

Sejumlah artis papan atas bakal memeriahkan pagelaran Jazz Gunung Bromo, di antaranya, Blue Fire Project feat. Achmad Albar dan Ian Antono, Pusakata, Duo Weeger, Irsa Destiwi & Nesia Ardi, SweetSwingNoff, Ring of Fire Project feat. Jogja Hiphop Foundation, Andien, Gilang Ramadhan Komodo Project, Andre Dinuth dan Aditya Ong.

"Kami yakin apa yang dilakukan Jazz Gunung berdampak pada berputarnya roda pereokonomian tiap wilayah diselenggarakannya Jazz Gunung nanti," ungkap founder PT JGI dan ketua Gerakan Pakai Masker, Sigit Pramono dalam Press Conference yang digelar di Institut Français Indonesia (IFI), Jakarta, Selasa (5/7/2022).

Ia menyebut, tahun ini penyelenggaraan Jazz Gunung Bromo, akan memasuki tahun ke-14 dan tahun depan akan mulai digelar di berbagai wilayah gunung lainnya.

Sigi juga menyampaikan, komitmen terhadap kontribusi ekonomi kreatif dan pariwisata dibuktikan PT Jazz Gunung Indonesia (JGI) selama pandemi berlangsung. Tahun 2020 dan 2021 secara berturut-turut digelar Jazz Gunung Ijen dan Jazz Gunung Bromo sebagai rangkaian Jazz Gunung Series dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

Di tempat yang sama, Butet Kartaredjasa mengatakan, Jazz Gunung memang memiliki spirit yang begitu mendalam untuk menyajikan musik jazz dengan warna Indonesia. Salah satu penggagasnya, almarhum Djaduk Ferianto yang menanamkan nilai ini.

"Saudara saya itu bukan meninggal atau mati, bagi saya dia gugur dalam perjalanan menemukan musik Indonesia salah satunya lewat Jazz Gunung,” ujar Butet.

Penyelenggara Jazz Gunung Bromo 2022, memberikan potongan harga tiket untuk yang mengambil tiket terusan 2 hari pertunjukan. Untuk penjualan tiket bisa didapatkan di jazzgunung.com dengan tarif 1 hari di kelas Tribune Rp 500.000, VIP Rp 750.000, dan VVIP Rp 1.250.000. Sementara untuk tarif 2 hari/terusan Tribune Rp800.000, VIP Rp1.200.000, dan VVIP Rp2.000.000. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES