Entertainment

Wirda Akui Pernah Bertemu BTS, Begini Respons Netizen

Rabu, 06 Juli 2022 - 01:11 | 37.83k
Wirda Mansur (foto: dokumen TI)
Wirda Mansur (foto: dokumen TI)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Wirda Salamah Ulya Mansur atau yang biasa dikenal dengan Wirda Mansur kembali menjadi perbincangan netizen baru-baru ini.

Melansir dari antvklik pada Senin, 4 Juli 2022, putri Yusuf Mansur ini menjadi perbincangan hangat pasca dirinya mengklaim bahwa pernah bertemu dengan boyband asal Korea Selatan yaitu BTS. Ia pun sontak menjadi bahan gunjingan netizen di dunia maya karena pernyataannya tersebut.

Beberapa waktu lalu, viral sebuah unggahan video di media sosial yang diunggah oleh akun TikTok @diwdiwdamdam pada Kamis, 23 Juni 2022, mengenai Wirda Mansur yang mengaku pernah bertemu dengan BTS.

Dalam unggahan video tersebut, memperlihatkan Wirda yang tengah bercerita bersama teman-temannya jika ia pernah bertemu dengan BTS, namun ia tidak mengenali siapa itu BTS pada saat itu. "Gue pernah ketemu kok sama mereka. Cuma pada saat itu gue enggak tahu BTS itu siapa, nggak tahu kenapa yah, kadang kalau kita nggak kenal-kenal amat suka ketemu,” kata Wirda Mansur.

"Dulu kan saya juga enggak ngerti BTS itu apa. Saya ngerti kan BTS itu tower kan gitu, tower apa namanya? Provider gitu. Apaan gitu. Terus waktu itu juga enggak terlalu engeh juga. Ya segitu aja," lanjut Wirda.

Selain itu, Wirda juga menjelaskan dengan santai bahwa momen dirinya yang bertemu dengan BTS tersebut ketika ia sedang di Bandar Udara International Incheon, Korea, dan bukan di sembarang tempat.

Wirda juga menjelaskan kronologi pertemuannya dengan BTS tersebut terjadi sekitar tahun 2000-an, namun ia tak ingat secara pasti tahunnya. "Lama itu, 2000 berapa ya. Itu saya juga ada di situ. Ada di situ," ungkap Yusuf Mansur dilansir IntipSeleb pada Senin, 4 Juli 2022.

"2000 berapa belas gitu waktu awal-awal. Mereka make tudung apa segala macem, terus kita dikasih tau sama guid kita 'itu BTS'," lanjut dirinya.

Semenjak unggahan mengenai pernyataan Wirda Mansur tersebut viral di media sosial, banyak netizen yang memberi tanggapan dengan berbagai komentar lucu.

"Kayaknya gue juga pernah papasan di Indomaret sih cuman gak ngeh aja," tulis salah satu netizen.

Menanggapi hal ini, sang ayah yaitu Ustad Yusuf Mansur tak tinggal diam. Melansir dari intipseleb pada Senin, 4 Juli 2022, Yusuf Mansur mengatakan bahwa dirinya menjadi saksi pertemuan tersebut karena berada di lokasi yang sama dengan Wirda. Ia pun menjelaskan kembali bagaimana kronologi bertemunya Wirda Mansur dengan BTS ketika sedang berada di bandara.

Ustadz Yusuf Mansur menyebutkan bahwa video yang viral tersebut telah dipotong. Yang terjadi sebenarnya tidak seperti itu. Menurutnya, Wirda telah memberikan pesan penting, namun netizen justru fokus dengan yang negatif. 

"Ya waktu itu Wirda ngomong dalam kerangka begini loh 'yang tidak berdoa saja bisa ketemu kok siapa ketemu, apalagi yang berdoa, itu pesan sebenarnya. Yang tidak bershalawat saja, bisa tercapai hajatnya,'. Bisa ketemu kaya tadi," tutur sang ayah.

Sebelumnya, Wirda juga sempat mendapat komentar ketika dirinya mengaku bahwa ia lulusan University of Oxford namun ada yang membongkar karena ia menyertakan profil lulusan di LinkedIn-nya.

Lalu kemudian Wirda memberikan klarifikasi bahwa ia hanya mengambil kelas singkat di Oxford. Ia juga menyebut bahwa dirinya kuliah di empat universitas yang lain yaitu Institut Daarul Qur’an Jakarta, Oxford University, Raffles University, dan The University of Buckingham (UoB) Inggris. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rifky Rezfany

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES