Entertainment

Yoo Ji Tae Ungkap Tantangan Menjadi Profesor di Money Heist Korea

Rabu, 06 Juli 2022 - 06:56 | 132.62k
Yoo Ji Tae. (pinterest)
Yoo Ji Tae. (pinterest)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Money Heist Korea terus menduduki peringkat mingguan di Netflix Korea. Raihan itu membuat Yoo Ji Tae senang sekaligus bangga. 

Sebab ia mengaku berperan sebagai Profesor tidaklah mudah. Yoo Ji Tae mengungkapkan, karakter Profesor yang diperankannya punya tantangan tersendiri.

Baginya, berperan sebagai penjahat yang unik dan berbeda itu tidak mudah. 

"Karakter Profesor di versi asli dan versi Korea secara garis besar sama, keduanya digambarkan sebagai seorang yang jeli dan teliti dalam membuat strategi pencurian yang 'bersih'," ungkapnya. 

Karakter itulah yang membuatnya harus bekerja keras mendalami perannya. Yoo Ji Tae pun mengaku ini kali pertama dia melakoni peran seperti itu. "Penjahat, cerdas, namun tenang," imbuhnya.

Money-Heist-Korea.jpg

Ia pun merasa beruntung karena semua tim produksi sangat mendukungnya. "Mereka semuabaik, dan saling mendukung," tegasnya. 

Sejak penayangannya di Netflix, suami dari Kim Hyo Jin itu keram menggunggah kegiatan promo Money Heist Korea di media sosialnya @jt_db.

Pria kelahiran 1976 itu merupakan aktor lawas. Banyak drama dan film yang sudah dibintanginya. Film Yoo Ji Tae paling terkenal ada Oldboy (2003). 

Healer (2015) juga salah satu drama tersukses yang dibintangi Yoo Ji Tae. Sebelum bermain dalam Money Heist Korea, aktor yang juga sutradara itu merilis drama When My Love Bloom (2020).

Money Heist Korea akan dibuat part 2. Kabar awal menyebutkan, jajaran pemain utama tidak ada yang diganti. Selain Yoo Ji Tae sebagai Profesor,pemeran Money Heist Korea ada Park Hae Soo sebagai Berlin, Jun Jong Seo sebagai Tokyo, Lee Won Jong sebagai Moscow, dan Kim Ji Hun sebagai Denver. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES