Kuliner

Menikmati Kuliner Ikonik Majalengka di Taman Bagja Raharja

Senin, 04 Juli 2022 - 19:41 | 223.61k
Pengunjung tengah menikmati kuliner di Taman Bagja Raharja Majalengka. (FOTO: Hendri Firmansyah/TIMES Indonesia)
Pengunjung tengah menikmati kuliner di Taman Bagja Raharja Majalengka. (FOTO: Hendri Firmansyah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKATaman Bagja Raharja yang lokasinya berada di pusat Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, merupakan salah satu area publik favorit yang kerap disinggahi oleh pengunjung.

Di taman ini, selain ditunjang fasilitas umum lainnya, terdapat pula bangunan khusus yang menyajikan aneka kuliner ikonik Majalengka.

Di bagian dalam ruangannya sangat menarik, selain terdapat both kuliner yang berderet saling berhadapan lengkap dengan bangku dan meja tempat bersantap.

Kemudian, di bagian sudut-sudut tertentu dihiasi dengan beberapa karya apik fotografer kondang asal Majalengka.

kuliner-di-Taman-Bagja-Raharja-Majalengka-2.jpg

"Tempatnya rapi dan nyaman, terus jajanannya pun bervariasi dan harganya pun relatif terjangkau. Jadi banyak pilihan," kesan Ajat Sudrajat (38), salah satu pengunjung asal Desa Banjaran, Kecamatan Maja, Senin (4/7/2022).

Dirinya merasa dibuat nyaman walaupun baru pertama kali mengunjungi ruang publik yang memiliki taman, lapangan futsal dan bangunan masjid monumental ini.

Menurutnya, suasana dari area tamannya pun dirasa menghibur, dikarenakan didukung dengan fasilitas publik lainnya. Sehingga pengunjung yang datang tak hanya sekedar menikmati kuliner.

Seperti yang dirasa pengunjung lainnya, Iman Aryadi (40). Ia mengunjungi Taman Bagja Raharja bersama isteri dan kedua anaknya hanya untuk sekedar bersantai di kala sore hari.

"Kita memang suka sampai menjelang petang datang ke taman ini. Ya, sambil jalan-jalan sore bareng keluarga gitu kang," ujar Iman.

Biasanya, kata dia, ketika sudah  berada di lokasi dirinya bersama isteri menemani kedua anaknya bermain di taman, atau melihat pengunjung lain yang sedang bermain futsal.

Iman mengatakan, jika sebelum pulang di sela penghujung aktivitasnya itu menyempatkan singgah dan bersantap menikmati menu pilihan kuliner ikonik Majalengka yang berada di bangunan khusus tempat para pedagang di dalam area Taman Bagja Raharja. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES