Kesehatan

Dukung Peningkatan Kompetensi Nakes Profesional, Media Medical Siapkan Seminar Nasional

Senin, 04 Juli 2022 - 14:25 | 77.91k
Training, Workshop, dan Seminar yang digelar PT Media Indotama Expo.
Training, Workshop, dan Seminar yang digelar PT Media Indotama Expo.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketatnya persaingan dalam dunia kerja menjadikan setiap individu harus siap bertumbuh dan memberikan nilai tambah sebagai upaya persiapan dalam peningkatan karier. Selain itu, dengan menambah keahlian di bidang tertentu dapat meningkatkan rasa percaya diri serta meningkatkan daya saing sebagai seorang profesional.

Dalam rangka membantu para profesional di seluruh Indonesia, PT Media Indotama Expo hadir dengan memberikan ragam Training, Workshop, dan Seminar untuk segala lini profesi sebagai solusi untuk meningkatkan competitive advantage bagi para profesional.

Dengan adanya peningkatan kemampuan dan kualitas keilmuan, para profesional diharapkan dapat berkontribusi di bidang masing-masing untuk bersama-sama mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Media-Indotama-2.jpg

Sebagai Human Development Service yang memiliki tiga (3) sub company, PT Media Indotama Expo (Group) memiliki Media Medical yang mewadahi pengembangan keilmuan dan keahlian tenaga kesehatan, Media Institute yang mewadahi pengembangan kualitas dan kemampuan Professional Workers dan Career Job Expo yang mewadahi pengembangan daya saing mahasiswa, calon tenaga kerja dan alumni.

Hingga saat ini, PT Media Indotama Expo telah memiliki lebih dari 200 Corporate Client maupun institusi dengan total lebih dari 300.000 alumni peserta seminar dan training.

Sejalan dengan hal tersebut, Media Medical bekerja sama dengan Dewan Pengurus Komisariat Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPK PPNI) Dinas Kesehatan Kota Padang akan mengadakan seminar kesehatan nasional yang membedah 'Tatalaksana Kegawatdaruratan Kardiovaskular' secara online pada 16 Juli 2022.

Menariknya, meskipun pendaftaran seminar ini tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS, para peserta akan mendapatkan banyak benefit dan fasilitas sebagai berikut:

1.    Sertifikat fisik eksklusif memiliki    nama peserta dan akan dikirimkan ke alamat masing-masing.
2.    Memiliki poin tertinggi Satuan Kredit Profesi (SKP) bagi para tenaga medis yakni 3 SKP PPNI Pusat.
3.    Sertifikat memiliki QR code yang menjadi validasi bahwa sertifikat tersebut asli.
4.    Materi seminar yang dapat dipelajari kembali.
5.    Meningkatkan keilmuan dan relasi para tenaga medis.
 

Media-Indotama-4.jpg

Selain itu, kegiatan ini akan langsung dipandu oleh para ahli dan praktisi yang berpengalaman dan paham proses dari hulu ke hilir. Informasi lebih lengkap mengenai kegiatan seminar ini, dapat Anda lihat di sini.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin berkontribusi untuk membantu meningkatkan kualitas SDM, khususnya para profesional yang bergerak di bidang kesehatan agar dapat meningkatkan kompetensi dan value mereka. Tentunya, kami juga ingin terus bertumbuh dan berkolaborasi dengan banyak pihak agar dapat memberikan dampak positif lebih luas lagi," ucap Syahreza,CHCP, CHRM, CMT, C.Assessor selaku CEO sekaligus founder PT Media Indotama Expo.

Media-Indotama-3.jpg

Di sisi lain, untuk menjangkau peserta yang tersebar di seluruh Indonesia, PT Media Indotama Expo menggandeng Ninja Xpress untuk membantu proses pengiriman sertifikat fisik kepada seluruh peserta seminar.

Ninja Xpress dan PT Media Indotama Expo yakin bahwa setiap individu berhak untuk bertumbuh, berkembang dan menjadi lebih baik serta memberikan dampak positif bagi Indonesia sesuai dengan bidang atau kemampuan masing-masing. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES