Peristiwa

Tenggelam di Sungai Damhadi, Dua Bocah di Probolinggo Meninggal Dunia

Senin, 04 Juli 2022 - 12:09 | 81.91k
Dua bocah yang meninggal kerana tenggelam dibawa ke Puskesmas Maron, Kabupaten Probolinggo. (Foto: Polsek Maron for TIMES Indonesia)
Dua bocah yang meninggal kerana tenggelam dibawa ke Puskesmas Maron, Kabupaten Probolinggo. (Foto: Polsek Maron for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Dua bocah di Desa Puspan, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, ditemukan tenggelam dan meninggal dunia saat sedang mandi di Sungai Damhadi, desa setempat, Senin (4/7/2022).

Dua bocah itu diketahui bernama Dewa Malikal Mulqi Mukhtiqirano (11) dan Muhamad Baginda Mukhtiqirano (7). Keduanya warga desa setempat. Informasi yang didapat, keduanya sedang mandi di Sungai Damhadi tersebut dengan debit air yang cukup deras.

“Betul, dua bocah itu ditemukan meninggal setelah tenggelam di Sungai Damhadi,” kata Kapolsek Maron, Iptu Samiran, kepada TIMES Indonesia.

Samiran mengungkapkan, keduanya meninggal saat mandi di aliran Sungai Damhadi yang terdapat kedung yang kedalaman airnya kurang lebih dua meter. Korban tenggelam dan terseret arus sungai.

“Korban atas nama Muhamad Baginda Mukhtiqirano, ditemukan dengan jarak 40 meter dari kedung sungai. Sedangkan korban atas nama Dewa Malikal Mulqi Mukhtiqirano, ditemukan dengan jarak 100 meter dari kedung sungai,” terang Samiran.

“Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Maron oleh keluarga untuk dilakukan tindakan medis, tetapi dua korban sudah meninggal dunia,” sambung dia.

Pihak kepolisian kata Samiran, langsung mendatangi lokasi dua bocah yang meninggal dunia karena tenggelam di Sungai Damhadi Maron, Kabupaten Probolinggo, dan melakukan olah TKP. Pihaknya juga melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, sedangkan pihak orangtua tidak mau dilakukan autopsy. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Muhammad Iqbal
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES