Olahraga

Lolos Semifinal, Arema FC Tak Mau Pilih Lawan

Sabtu, 02 Juli 2022 - 22:06 | 90.24k
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGArema FC dipastikan lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2022 setelah menang adu penalti melawan Barito Putera, Sabtu (2/7/2022) di stadion Kanjuruhan Malang.

Saat ini tim Singo Edan tinggal menunggu lawan yang akan dihadapi pada babak semifinal antara PSIS Semarang atau Bhayangkara FC. Kedua calon Arema itu akan saling berhadapan Minggu (3/7/2022).

Arema-FC-Barito-Putera-2.jpg

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengungkapkan kedua tim baik PSIS Semarang ataupun Bhayangkara FC sama sama tim yang bagus.

“Yang pasti kita fokus pada tim kita dan memberikan terbaik saat semifinal. Kedua tim sama sama bagus bahkan kemungkinan 50:50 peluangnya siapa yang lolos semifinal,” ucapnya.

arema-barito-piala-presiden-3.jpg

Terkait hasil melawan Barito Putera, pelatih asal Portugal ini mengapresiasi permainan tim Arema yang sudah bermain bagus. 

“Kami menciptakan banyak peluang namun tak ada gol seperti yang kita inginkan. Saat adu penalti kami efisien dan mampu lolos ke semifinal,” ujar Almeida.

barito.jpgPelatih Barito Putra, Dejan Antonić. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

Seperti diketahui Arema FC menang adu penalti saat melawan Barito Putera. Dari enam penendang, Arema sukses pada lima eksekutor. Sementara Barito Putera gagal pada dua penendang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES