Indonesia Positif

Perkuat Silahturahmi, Danrem 162/WB Kunjungi Ponpes Qhomarul Huda

Sabtu, 02 Juli 2022 - 15:43 | 24.99k
Danrem 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo ketika melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren atau Ponpes Qhomarul Huda. (FOTO: Penrem Wira Bhakti)
Danrem 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo ketika melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren atau Ponpes Qhomarul Huda. (FOTO: Penrem Wira Bhakti)

TIMESINDONESIA, MATARAMDanrem 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo melakukan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren Qhomarul Huda, Desa Bagu, Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah, Sabtu (2/7/2022). 

Selain untuk memperkuat silaturahmi, kegiatan itu juga untuk menjalin kemitraan dengan tokoh agama di Pulau Lombok, Provinsi NTB.

Dalam kunjungan itu, Danrem 162/WB didampingi  Kasi Intel Kasrem 162/WB Letkol Czi Anto Indryanto dan Dantim Interem 162/WB Kapten Chb Wahyu Amri. 

Rombongan Danrem162/WB disambut langsung Pembina Yayasan Ponpes Qhomarul Huda Bagu TGH. Lalu Habiburrahma, yang didampingi oleh Dandim 1620/Loteng Letkol Inf. I Putu Tangkas Wiratawan serta Ketua Yayasan Ponpes Qhomarul Huda Bagu Lalu Kastolani.

“Kunjungan ini kami laksanakan dalam rangka memperkenalkan diri saya kepada para tokoh agama. Hal ini kami lakukan dalam rangka menjalin komunikasi serta memelihara silaturahmi yang memang sudah terbangun sebelumnya," kata Brigjen Sudarwo.

Brigjen Sudarwo menyampaikan bahwa ulama dan tokoh masyarakat memilik peran penting dalam penyelesaian setiap permasalahan yang terjadi, khususnya di Pulau Lombok yang dikenal sebagai pulau Seribu Masjid.

“Kunjungan ini juga untuk mendapat masukan dari tokoh agama serta dukungan spiritual dalam melayani masyarakat NTB yang mayoritas beragama Islam dan masih kental dengan adat istiadatnya,” katanya. 

"Semoga dengan silaturahmi kali ini sinergitas yang telah terbangun dengan Yayasan Ponpes Qhomarul Huda Bagu dapat terpelihara dengan baik demi kemajuan daerah kita yang kita cintai," imbuh Danrem 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES