Indonesia Positif

Pokja Jurnalis Probolinggo Beri Kejutan pada Kapolres Arsya di HUT ke-76 Bhayangkara

Sabtu, 02 Juli 2022 - 15:01 | 31.14k
Tiga orang perwakilan wartawan Probolinggo Raya berikan kejutan ke Kapolres Probolinggo. (Foto: Polres Probolinggo)
Tiga orang perwakilan wartawan Probolinggo Raya berikan kejutan ke Kapolres Probolinggo. (Foto: Polres Probolinggo)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Sejumlah perwakilan wartawan Probolinggo Raya atau Pokja Jurnalis Kraksaan memberikan kejutan pada Kapolres Probolinggo, di HUT ke-76 Bhayangkara, Jumat (1/7/2022). 

Kejutan berupa kue tart itu diberikan di hadapan para PJU, Polsek jajaran dan puluhan anggota, usai upacara Korp kenaikan pangkat Polri di halaman Polres Probolinggo. 

Ada tiga orang perwakilan wartawan yang memberikan kejutan kepada AKBP Teuku Arsya Khadafi. Dicko Wicahyo, wartawan TIMES Indonesia, Saifullah wartawan Zona Surabaya (Pikiran-Rakyat), dan Faisol wartawan Kompas.

Dicko Wicahyo, yang sebagai Kadiv Advokasi Pokja Jurnalis Kraksaan, menyampaikan ucapan selamat atas bertambahnya usia Polri menjadi 76 tahun. Ia berharap Polri kedepan semakin lebih baik lagi memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

"Harapannya Polri semakin dekat dengan masyarakat, sehingga semakin dicintai masyarakat dan dapat menjalankan tugasnya dengan profesional. Polisi adalah kita," ucap Dicko, di sela sela memberikan kejutan kepada Kapolres.

Sementara itu, Kapolres Probolinggo mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan oleh perwakilan awak media. Ia berharap solidaritas antara awak media dengan Kepolisian semakin terjalin dengan erat.

"Polri senantiasa berkolaborasi bersama media agar dapat memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat secara baik, akurat dan profesional. Di HUT ke-76 Bhayangkara, ini kami harap kedepannya akan peran serta media dan masyarakat membantu aktivitas Polri, utamanya di Kabupaten Probolinggo," tandas Kapolres Arsya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES