Indonesia Positif

Perkuat Sinergitas, Pangdivif 2 Kostrad Silaturahmi ke Forkopimda Malang Raya

Sabtu, 02 Juli 2022 - 10:44 | 32.56k
Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial bersilaturahmi dengan Wabup Malang Didik Gatot Subroto. (Foto: Divif 2 Kostrad)
Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial bersilaturahmi dengan Wabup Malang Didik Gatot Subroto. (Foto: Divif 2 Kostrad)

TIMESINDONESIA, MALANGPangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial melakukan pertemuan dengan Forkopimda Malang Raya. Ini dilakukan dalam rangka memperkuat sinergitas TNI dengan berbagai pihak.

Orang nomor satu di Divif 2 Kostrad tersebut beraudensi dengan Forkopimda Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu. Saat di Kabupaten Malang, Mayjen TNI Syafrial ditemui Wabup Malang Didik Gatot Subroto.

Sedangkan di Kota Batu, Jendral Bintang Dua ini ditemui langsung oleh Wali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko. Sedangkan di Kota Malang, dia diterima oleh Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Djarwoko.

Pangdivif-2-Kostrad-b.jpgPangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial bersilaturahmi dengan Wali Kota Batu Hj Dewanti Rumpoko. (Foto: Divif 2 Kostrad).

Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial mengatakan, kunjungan ini saya bertujuan untuk meningkatkan Sinergitas Divif 2 Kostrad dengan Forkopimda di Malang Raya.

"Sekaligus kami juga menjalin serta mempererat silaturahmi dengan Forkopimda," ujar Mayjen TNI Syafrial dikutip melalui keterangan tertulis di Penerangan Divif 2 Kostrad, Sabtu (2/7/2022).

Lebih lanjut dia mengatakan, sinergitas antar instansi pemerintah demi kemajuan dan kelancaran pelaksanaan tugas masing-masing. Terlebih Divif 2 Kostrad berada di Kabupaten Malang serta Malang Raya.

Pangdivif-2-Kostrad-c.jpgPangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial ketika bersilaturahmi dengan Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Djarwoko. (Foto: Divif 2 Kostrad).

"Dengan kunjungan ini kami berharap dapat mewujudkan hal-hal yang positif serta membangun kedepannya dan dapat saling mengenal dan tentunya meningkatkan kerjasama sesuai bidang tugas yang dilaksanakan,“ ungkapnya.

Selanjutnya Pangdivif 2 Kostrad berharap melalui silaturahmi dengan Forkopimda Malang Raya dapat semakin dikembangkan dan akan memberikan banyak manfaat dan langkah positif bagi kedua belak pihak kedepannya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES