Olahraga

Ketua Koni Bangga Taekwondo Pamekasan Berhasil Sabet Juara Umum di Porprov Jatim 

Kamis, 30 Juni 2022 - 17:29 | 31.59k
Ketua KONI Pamekasan, Djohan Susanto bersama atlet yang mendapat juara umum di ajang Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Ketua KONI Pamekasan, Djohan Susanto bersama atlet yang mendapat juara umum di ajang Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASAN – Cabang olahraga (Cabor) Taekwondo kontingen Pamekasan berhasil meraih juara umum di ajang Pekan Olahraga Provinsi VII Jawa Timur (Porprov Jatim).

Ketua KONI Pamekasan, Djohan Susanto mengaku bangga sekali dengan prestasi yang diraih atlet Taekwondo asal Pamekasan. Atlet tersebut dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Pamekasan.

"Saya pribadi dan keluarga besar KONI serta atas nama masyarakat Pamekasan sangat bangga dan mengucapkan banyak terimakasih kepada atlet taekwondo yakni ananda Raja Dewantara Putra dan Ayu Septia Ningrum. Berkat perjuangan kalian yang luar biasa, sehingga bisa mengharumkan nama baik Pamekasan," kata Ketua KONI Djohan Susanto, Kamis (30/6/2022).

Untuk hari kelima ini, ada tambahan lagi satu medali emas. "Alhamdulillah di hari ke lima bertambah menjadi delapan," paparnya.

Pihaknya menegaskan, tidak hanya medali emas yang bertambah, untuk medali perak dan perunggu masing-masing bertambah dua.

"Untuk hari ada dua Cabor yang berhasil menyumbangkan medali perak untuk Pamekasan, yakni Cabor PASI dan Biliar. Sementara untuk tambahan dua medali perunggu dari Cabor IPSI dan GABSI," pungkasnya.

Sekedar diketahui, untuk sem,entara atlet Pamekasan berhasil meraih 8 medali emas, 8 perak dan 7 perunggu dari berbagai cabang olahraga (Cabor) pada pekan Porprov Jatim 2022.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES