Entertainment

Dwi Santy Torehkan 4 Penghargaan Bergengsi untuk Rotary Club Kaliasin Surabaya

Kamis, 30 Juni 2022 - 12:42 | 59.18k
Dwi Santy saat di acara Board Change Over di JW Marriot Surabaya. (foto: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)
Dwi Santy saat di acara Board Change Over di JW Marriot Surabaya. (foto: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYADwi Santy sebagai Presiden Rotary Kaliasin Surabaya menorehkan berbagai prestasi untuk kelompoknya, dalam satu tahun jabatanya dari tahun 2021 sampai 2022.

Berbagai kendala yang sering dihadapi saat memimpin klub kemanusiaan, tetapi Dwi Santy mengaku yang terberat adalah menghadapi pandemi.

Dwi Santy yang akrab disapa Santy, mengungkapkan kendala yang dihadapinya saat menjabat sebagai presiden yang harus tetap menjalankan program kerja kemanusiaan saat pandemi.

Dwi-Santy-2.jpg

"Walaupun pertemuan kita tidak intens, tidak offline gitu ya alhamdulillah kami itu masih terkoneksi satu sama lain saling suport, yang kedua secara financial berdampak ya, tapi alhamdulillah ya untuk kami dan club kami untuk hal-hal bersifat kemanusiaan tidak berhenti," ucapnya.

Perlu diketahui, kiprah Rotary dapat dirangkum ke dalam tujuh aspek: mempromosikan perdamaian dunia, memerangi penyakit, menyediakan sanitasi yang layak, mempermudah akses kesehatan bagi ibu dan anak, mendukung pemerataan pendidikan serta ambil peran dalam menggenjot pertumbuhan ekonomi lokal. 

Dwi-Santy-3.jpg

Program tersebut mendorong Santy untuk menerapkan program kerja yang sesuai dengan aspek Rotary Club.

Dalam setahun menjabat, Santy mendapatkan penghargaan dari Rotary 3420 sebagai berikut.

1. Membership

2. The Best Girl Empowerment Project

3. The Best Big Club Project

4. The Best Sponsor Member

Meskipun sudah tidak menjabat sebagai President Rotary Club Kaliasin, Santy berharap agar pemimpin selanjutnya tetap melaksanakan program kerja sesuai aspek yang sudah dilakukan oleh Rotary Club.

"Yang penting konsistensi dalam kemanusiaan merangkul semua member agar semua dapat bergerak untuk projek-projek kita kedepanya," harapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES