Entertainment

Belum ada Pengganti Daniel Craig, "James Bond" Terbaru Digarap Tahun 2024

Kamis, 30 Juni 2022 - 12:21 | 99.66k
Daniel Craig, pemeran James Bond. Film James Bond terbaru kabarnya baru akan diproduksi pada 2024. (Foto: greenscene)
Daniel Craig, pemeran James Bond. Film James Bond terbaru kabarnya baru akan diproduksi pada 2024. (Foto: greenscene)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Film mata-mata dari Inggris James Bond terbaru kemungkinan baru akan digarap pada 2024 mendatang. Ini setelah produser waralaba "James Bond" Barbara Broccoli belum bisa menemukan aktor yang akan memerankan sang agen 007.

"Kami menemukan kembali siapa dia dan itu membutuhkan waktu. Saya akan mengatakan bahwa syuting setidaknya dua tahun lagi (baru akan dimulai)," ungkap Broccoli seperti laporan Variety, Kamis (30/6/2022).

Kendati demikian, beberapa nama telah dikeluarkan sebagai kandidat pengganti Daniel Craig, antara lain Idris Elba hingga Regé-Jean Page.

Tetapi Broccoli menekankan bahwa pencarian untuk pengganti Daniel Craig belum dimulai dalam kapasitas resmi.

Daniel-Craig-a.jpgFoto: alforja

Pada jumpa pers "No Time to Die" pada musim gugur 2021, produser juga telah mengatakan bahwa pencarian Bond berikutnya bahkan tidak akan dimulai hingga 2022.

Aktor mana pun yang akan menggantikan Craig akan memiliki banyak beban di pundaknya. Sebab, Craig berhasil merevitalisasi franchise Bond dengan menjalankan lima filmnya termasuk "Skyfall" menghasilkan lebih dari 1 miliar dolar AS (Rp14,8 triliun) di box office di seluruh dunia, sementara "Spectre" dan "No Time to Die" juga sukses besar dengan masing-masing 880 juta dolar AS (Rp13 triliun) dan 774 juta dolar AS (Rp11,5 triliun)

"Ini keputusan besar. Ini bukan hanya casting peran. Ini tentang memikirkan kembali secara keseluruhan tentang ke mana kita akan pergi," kata Broccoli terkait produksi film James Bond ke-26. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES